Menu

Mode Gelap
 

News · 10 Jan 2021 16:43 WITA ·

Adi Ardiansyah Terpilih sebagai Ketua Umum IMM Cabang Kota Mataram Periode 2020-2021


 Adi Ardiansyah Terpilih sebagai Ketua Umum IMM Cabang Kota Mataram Periode 2020-2021 Perbesar

ERANTB.COM– Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Kota Mataram menggelar Musyawarah Cabang yang ke-XV pada 8-10 di Kota Mataram. Acara Musyawarah yang mengangkat Tema Moderasi Kepemimpinan IMM ini sukses terlaksana dengan tertib dan kondusif.

Adi Ardiansyah mantan Presiden Mahasiswa UMMat Tahun 2017 keluar sebagai pemenang dalam Musyawarah Cabang IMM Kota Mataram, ia ditetapkan oleh Panitia Pemilihan sebagai Formatur Ketua Umum Terpilih IMM Cabang Mataram setelah mengantongi sura terbanyak 36 suara berbanding dengan lawannya saudara Andry Khan 15 suara.

Dalam pengantar awalnya, Adi menyampaikan beberapa point penting dihadapan ratusan kader IMM Kota Mataram.

“Ia menyebut bahwa seluruh dinamika musyawarah telah usai di forum ini, tidak ada lagi hal-hal yang menyebabkan perpecahan pasca musyawarah diantara kader se Kota Mataram, saatnya kita kembali saling merangkul dan maju bersama, dinamika yang seharusnya kita hidupkan dan tumbuhkan diluar sana adalah pergulatan ide dan gagasan untuk kemajuan organisasi tercinta” ungkapnya.

Kompetisi yang kerap kali memunculkan perpecahan pasca musyawarah diharapkan tidak terjadi dalam organisasi, ia menambahkan, “harapan saya kepada semua kader IMM Cabang Kota Mataram, bahwa organisasi ini tidak mungkin hanya digerakan oleh satu orang saja, saya sebagai ketua umum terpilih, maju dan mundurnya organisasi tercinta ini adalah tanggung jawab kolektif kita semua. Sudah saatnya kita bergandengan tangan dan maju bersama menggerakan hal-hal produktif demi kemajuan Ikatan tercinta” pungkasnya.

Sosok Adi yang dikenal sebagai cendekiawan mahasiswa yang rendah hati dan ramah oleh kawan-kawan aktivis mahasiswa dan pemuda di NTB ini merupakan kader Muhammadiyah yang sangat kritis terhadap kebijakan Pemerintah di Daerah maupun Nasional.

“Beliau sangat ideal memimpin IMM Cabang Mataram tahun ini, selain ia memliki visi dan gagasan, ia juga bagi saya adalah pemimpin yang kharismatik dan aspiratif,” Ucap Muh. Tohar, S.H aktivis HMI MPO Mataram.

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News