Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 15 Jan 2023 07:16 WITA ·

Gubernur NTB Membuka Munas DPP BMMB Dijakarta, Ini Pesan Gubernur


 Gubernur NTB Membuka Munas DPP BMMB Dijakarta, Ini Pesan Gubernur Perbesar

ERANTB.COM– Jakarta – Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, mengajak Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) untuk berkolaborasi membangun daerah. Terutama dalam meningkatkan nilai Investasi.

Kepada masyarakat Bima yang berdiaspora di Jabodetabek tersebut, Gubernur mengisahkan pentingnya global event dalam kemajuan daerah.

“Membangun Bima harus dengan keberanian, Bima harus berani menjadi rumah besar untuk semua orang, Bima harus berani menjadi rumah yang baik kepada dunia investasi,” ungkap Gubernur saat membuka Musyawarah Nasional ke-8 DPP BMMB di Jakarta pada Sabtu,(14/01/23).

Masyarakat Bima, lanjut Gubernur, jangan terlalu terlena bicara politik. Jangan sampai, sedikit-dikit bahas caleq, sedikit-dikit bahas pemilu. Sehingga, ruang-ruang perjumpaan itu hanya menjadi moment politik.

“Jangan sampai pandangan orang tentang Bima itu hanya bisa demo, bisa tutup jalan. Mari kita tunjukkan kepada dunia. Bima itu ramah,” sambung Gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut.

Padahal, sambung Gubernur, Global Event di NTB sangat banyak. Beberapa kali Gubernur juga menawarkan agar event internasional hadir di Bima. Tapi sampai sekarang tidak ada yang menyambutnya.

“Event ini pintu gerbang untuk datangnya investasi lain. Bandara diperbaiki, rumah sakit diperlengkap, tempat-tempat penginapan semakin banyak, daerah pasti maju,” tegas Bang Zul.

Untuk itu, Gubernur berpesan agar musyawarah tersebut harus menjadi moment penting untuk menyatukan pikiran, harus jadi semangat baru dalam membangun daerah.

“Musyawarah ini bukan ajang kompetisi. Seorang ketua harus mampu mengorbankan waktunya lebih banyak untuk masyarakat Bima.” Tutup Gubernur mengakhiri sambutannya.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Legislator PKS Desak Pemerintah Evaluasi dan Optimalisasi Dana Haji Demi Kepentingan Jamaah

6 Desember 2023 - 08:26 WITA

Tim Terpadu Kebakaran Hutan KLHK Mengaktifkan Kembali Sub Posko SiPongi dan MPA, Mencegah Kebakaran Hutan di NTB

29 Agustus 2023 - 03:54 WITA

Raker Bareng Mentan, Johan Pertanyakan Progres Penyaluran Pupuk Subsidi

18 Januari 2023 - 19:25 WITA

Hari Migran Internasional 2022, Momentum Evaluasi dan Akselerasi Pembangunan Daerah

21 Desember 2022 - 05:58 WITA

Terpilih SJP Pimpinan Ketua Nasional KA KAMMI : Kolaborasi dengan Berbagai Elemen dan Optimalkan Potensi

28 November 2022 - 10:56 WITA

Johan Rosihan : Nilai Ide Impor Beras dari Bulog sebagai Pengkhianatan atas Kedaulatan Pangan Nasional

17 November 2022 - 18:36 WITA

Trending di Nasional