Menu

Mode Gelap
 

Desaku · 16 Jan 2023 11:15 WITA ·

Masyarakat Batulanteh Tolak Aksi Yang Menganggu Pengerjaan Ruas Jalan Batu Dulang – Tepal


 Masyarakat Batulanteh Tolak Aksi Yang Menganggu Pengerjaan Ruas Jalan Batu Dulang – Tepal Perbesar

ERANTB.COM – Dambaan dan impian yang cukup lama dinanti oleh masyarakat batulanteh Hadirnya ruas jalan hotmik yang berkualitas. Karena ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang harus terpenuhi.

Ubaidullah salah satu tokoh pemuda batulanteh menegaskan bahwa kami seluruh masyarakat batulanteh mendukung penuh pengerjaan jalan, agar berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.

“Pada saat yang bersamaan masyarakat batulanteh menolak seluruh intervensi atau gerakan-gerakan yang dapat mengganggu proses pengerjaan jalan tersebut. Berdasarkan hasil diskusi kami di group batulanteh berbenah, seluruh unsur baik itu masyarakat, Pemuda, pemdes, dan pemeritah dan Muspika kecamatan siap memback up dan pasang badan agar proses pengerjaan jalan dengan baik,”kata Ubay saat ditemui Erantb.

Dengan tegas Ubay menyampaikan, “Tidak boleh ada satu lembaga yang dapat menganggu atau mengagagalkan pengerjaan jalan tersebut.Harapan kami, pemerintah harus tegas dalam menyikapi geraka-gerakan eksternal masyarakat batulanateh yang ingin menggagalkan agenda kerja atau program kerja pemerintah dalam pemerataan pembangunan, tukas Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbawa ini.

Sebagai mana kita ketahui, bahwa saat ini ruas jalan di Kecamatan Batulanteh dari Batu Dulang ke Tepal saat ini sedang dalam proses pembangunan, sebagai hasil lobi-lobi Gubernur NTB, Dr. Dzulkieflimansyah berhasil mendapat alokasi dari Pemerintah Pusat khususnya Kementerian PUPR. Pengerjaan ruas jalan Batudulang-Tepal kali ini rencananya akan diselesaikan sepanjang 12.6 km, dengan anggaran sebesar Rp. 67 miliar yang bersumber dari APBN. Adapun waktu pengerjaan pembangunannya dilaksanakan selama 18 bulan, mulai dari Juli 2022 – menjelang akhir 2023.

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumat Salam XI : RS Mandalika Sosialisasi Layanan Unggulan & Cegah Stunting

26 Januari 2024 - 22:20 WITA

Mahasiswa KKN PMD UNRAM 2023 Gelar Sosialisasi Optimalkan Pengelolaan Sampah Organik Sebagai Media Budidaya Maggot

28 Juli 2023 - 16:18 WITA

Personil Polsek Kempo Suksekan Vaksinasi UPTD Peternakan Dan Keswan Kempo di ToloKalo

12 Mei 2023 - 17:58 WITA

Warga Lombok ditemukan Meninggal Dunia diTeluk Awang Pasca Menyelam Mencari ikan

1 Mei 2023 - 23:15 WITA

Kapolsek Kempo Gelar  Kegiatan Razia Kenalpot Racing

21 April 2023 - 06:21 WITA

Desa Poto Pilot Projet Kawasan Bebas Riba, Memasuki Realisasi Pembiayaan Tahap Kedua

8 Januari 2023 - 06:56 WITA

Trending di Daerah