Menu

Mode Gelap
 

News · 19 Apr 2021 15:03 WITA ·

BPKK PKS Selenggarakan Tadarus Bersama Wakil Bupati Sumbawa Terpilih


 BPKK PKS Selenggarakan Tadarus Bersama Wakil Bupati Sumbawa Terpilih Perbesar

ERANTB.COM –Sumbawa- Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Ramadhan dengan amal dan kebaikan. Begitu juga yang dilakukan oleh Bidang Prempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Sumbawa melaksanakan Program Tadarus Bersama, turut hadir Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd Wakil Bupati Terpilih Sumbawa, Pengurus dan Kader PKS, Simpatisan dan Masyarakat Umum, yang diselenggarakan di Rumah Aspirasi Johan Rosihan Sumbawa Besar, minggu (04/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ustadzah Andi Yustika Mikraj menyampaikan taushiahnya, “agar sebagai Ummat Muslim kita selayaknya mengutamakan bertadarus dan memaknai Quran diatas segala kegiatan duniawi kita. Hingga sepantasnya kita memberikan alokasi khusus dari waktu kita, bukan dari waktu sisa-sisa. “Tidak ada penolong yang lebih utama kedudukannya disisi Allah pada hari kiamat, nanti selain (apa yang telah kita baca dari) Al Quran. Tidak seorang Nabi, tidak pula malaikat dan selain keduanya” HR Muslim, paparnya.

Wakil Bupati Sumbawa Terpilih Dewi Noviany, M.Pd dalam sambutannya, berjanji akan memberikan semangat dan perhatiannya pada kaum perempuan, anak dan keluarga Tau Samawa.

“Saya bangga atas kegiatan Tadarus Bersama ini serta program-program BPKK PKS Sumbawa yang telah dipaparkan oleh Ibu Yuli Indradewi kepada saya saat silaturrahim beberapa waktu yang lalu. Ke depan kegiatan-kegiatan BPKK PKS Sumbawa dapat bersinergi bersama dengan pemerintah Kabupaten Sumbawa, harap Novi, Wakil Bupati Prempuan Pertama Kabupaten Sumbawa ini akrab dipanggil.

Sementara itu, Yuli Inderadewi, dalam Sambutannya sebagai Ketua BPPK PKS Sumbawa, sebagaimana Hadist yang diriwayatkan oleh Abu Huraira ra, dari Nabi sallallaahu ‘alaihi wa sallam, bersabda:
“Ada tujuh orang yang akan Allah naungi di Naungan-Nya pada Hari ketika tidak ada naungan kecuali Naungan-Nya; seorang pemimpin yang adil, seorang pemuda yang tumbuh dalam beribadah kepada Allah Yang Maha Kuasa dan Agung, seorang pria yang hatinya melekat pada masjid, dua orang yang saling mencintai karena Allah bertemu karena Allah dan berpisah karena Allah, seseorang yang diajak berzina oleh wanita cantik dan berposisi tinggi tetapi dia menolak dan mengatakan: ‘Saya takut kepada Allah’, seseorang yang memberi amal dan menyembunyikannya, hingga tangan kirinya pun tidak tahu apa yang diberikan tangan kanannya dalam amal; dan seseorang yang berzikir kepada Allah dalam kesendirian hingga meneteskan air mata.” Barakallah dan terima kasih atas suport Ibu Dewi Noviany, M. Pd. wakil bupati Sumbawa terpilih 2021-2024. Semoga menjadi pemimpin yang jujur, dapat dipercaya, penyampai pesan kebaikan dan cerdas. Yang mendukung kegiatan-kegiatan positif di tengah masyarakat demi terciptanya masyarakat yang berperadaban, ungkap Bunda Yuli akrab ia disapa.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News