Menu

Mode Gelap
 

Desaku · 30 Nov 2020 06:31 WITA ·

Komunitas Gerbang Bersama Menutup English Courses Batch1


 Komunitas Gerbang Bersama Menutup English Courses Batch1 Perbesar

ERANTB.COM– Gerbang Bersama (Gerakan Bajang Bersatu Maju) Menyelesaikan English Courses Batch1 Minggu, 11/20 di tetebatu Lombok Timur.

Kursus Bahasa Inggris Gratis yang Pertama kali di adakan Oleh Gerbang Bersama Ini, setelah berdirinya Komunitas ini.Setelah Melewati 2 bulan kursus yang di mulai pada tanggal 28 September dan berakhir pada tanggal 29 November 2020.Dengan Jumlah Peserta yang mendaftar sekitar 50 orang lebih dan yang menyelesaikan sampai akhir sekitar 30 orang.

Kegiatan ini, berharap Besar kepada Peserta Yang Sudah Lulus supaya Tetap Mengembangkan &Meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggrisnya,” Tutur Jalia Rahmadiana Sari sebagai Team Leader Project Sekaligus sebagai Tutor dalam English Course.

Dalam waktu kegiatan yg sama menyatakan, Menaruh Harapan Besar kepada teman-teman yang sudah lulus ini selain Meningkatkan Kemampuannya juga mampu Berbagi kepada adek-adek kita di masing-masing desa peserta berasal,” Ungkap Pendi Parizal ketua Gerbang Bersama saat sampaikan kepada Era NTB.

Pendi menambahkan Harapan saya Pasca English Course batch 1 ini. Teman-teman yang sudah lulus bisa mengamalkan ilmunya untuk adek-adek kita Di tempat masing-masing, Karena melihat potensi kita sebagi daerah wisata, tentu kita harus di dukung Oleh SDM yang memadai,” kata Pendi Parizal

Selain itu, English Course Batch 1 ini dibuka untuk Umum, Peserta yang berasal dari berbagai desa di antaranya : Desa tetebatu induk, Tetebatu Selatan, Kota Raja, Kembang Kuning, lendang nangka Utara dan Jeruk manis,” Ungkap Ogy Saputra pengurus komunitas Gerbang.

Gerbang Bersama Sebagai Komunitas baru yang bergerak di bidang sosial, ekonomi, pendidikan & Keagamaan masih banyak membutuhkan Keritikan, saran, masukan dan suport dari semua Elemen yang ada,” Tutur Ogy.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mahasiswa KKN PMD UNRAM 2023 Gelar Sosialisasi Optimalkan Pengelolaan Sampah Organik Sebagai Media Budidaya Maggot

28 Juli 2023 - 16:18 WITA

Personil Polsek Kempo Suksekan Vaksinasi UPTD Peternakan Dan Keswan Kempo di ToloKalo

12 Mei 2023 - 17:58 WITA

Warga Lombok ditemukan Meninggal Dunia diTeluk Awang Pasca Menyelam Mencari ikan

1 Mei 2023 - 23:15 WITA

Kapolsek Kempo Gelar  Kegiatan Razia Kenalpot Racing

21 April 2023 - 06:21 WITA

Masyarakat Batulanteh Tolak Aksi Yang Menganggu Pengerjaan Ruas Jalan Batu Dulang – Tepal

16 Januari 2023 - 11:15 WITA

Desa Poto Pilot Projet Kawasan Bebas Riba, Memasuki Realisasi Pembiayaan Tahap Kedua

8 Januari 2023 - 06:56 WITA

Trending di Daerah