Menu

Mode Gelap
 

News · 3 Mei 2021 12:46 WITA ·

Lima Pelajar Dikota Bima Diamankan Polisi diduga Membut onar Dijalan Raya


 Lima Pelajar Dikota Bima Diamankan Polisi diduga Membut onar Dijalan Raya Perbesar

ERANTB.COM–Kota Bima, NTB — Lima pelajar asal Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima, terpaksa diamankan Tim Puma Polres Bima Kota lantaran diduga membuat onar di sekitar areal Paruga Nae Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Minggu (02/05/21) dini hari.

Bersama kelima pelajar yang masih berusia belasan tahun ini, jelas Kapolres Bima Kota melalui Kassubag Humas IPTU Jufrin, juga mengamankan sejumlah senjata tajam. Mulai dari parang, belati, panah, ketapel dan sejumlah unit sepeda motor serta mobil Pick Up.

“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka Operasi KKYD, untuk mengantisipasi kejadian 3 C dan kejahatan lainnya. Serta untuk mengantisipasi kejadian menonjol,” urainya pada wartawan Minggu sore.

Sebelumnya papar Ramli, pihaknya mendapatkan informasi di sekitar Gedung Paruga Nae Kota Bima, terjadi keributan dengan kejadian saling serang menggunakan batu bata, serta parang, dan anak panah.

“Saat tiba TKP para pelakunya sudah melarikan diri. Namun setelah disisir di sekitaran gedung berhasil mengamankan 5 orang pelaku. Sebagiannya sudah melarikan diri,” katanya.

Dari pengakuan para bebernya, pelaku memang sengaja datang ke TKP menggunakan beberapa sepeda motor dengan kendaraan roda 4 jenis Pick up. Kini para pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News