Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 10 Nov 2020 01:00 WITA ·

Massa Padati Bandara Soetta, Menyambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab


 Massa Padati Bandara Soetta, Menyambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab Perbesar

ERANTB.COM -– Kehadiran ribuan simpatisan Habib Rizieq di Bandara Soetta Selasa(10/11/2020) tidak berdampak kepada penerbangan Bandara lainnya. Seperti halnya Bandara KNIA, pantauan era NTB layanan penerbangan khususnya rute Medan-Jakarta relatif normal.

“Dari pantauan kami, sejauh ini untuk penerbangan dari Kualanamu-Jakarta maupun lainnya belum ada berdampak reschedule karena aktifitas kedatangan Habib Rizieq di Bandara Soetta. Intinya traffic penerbangan di Bandara KNIA so far so good, masih normal. Ada delay sih memang. Sekitar 1-2 jam delay,” kata Pelaksana Tugas Maneger Humas Bandara Kualanamu melalui Staf, Mulia Rahman.

Mulia Rahman memastikan kalau pelayanan di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang senantiasa untuk terus tetap terjaga. Komunikasi terus dilakukan ke pemangku kepentingan lainnya.Layanan penerbangan penumpang di Bandara Kualanamu Deliserdang saat ini mencapai rata-rata lima ribu hingga delapan ribuan penumpang pesawat perhari.

Jumlah pergerakan pesawat udara sebanyak 70 hingga 80 penerbangan datang dan berangkat.Sekedar infromasi pesawat yang membawa Habib Rizieq tiba di Jakarta pada Selasa 10 November sekitar pukul 8.36 WIB. Sebelum kedatangan Habib Rizieq massa Front Pembela Islam (FPI) membuat Barikade. Mereka melakukan ini untuk mempermudah jalan Habib Rizieq keluar dari bandara.

Pantauan era NTB, pukul 09.01 WIB, Selasa (10/11/2020) terlihat massa FPI menyambut dengan membuat barikade panjang dari ribuan orang. Barikade ini terlihat memenuhi dari luar hingga dalam gedung bandara Soekarno Hatta. Kemudian massa yang membentuk jalur tersebut bershalawat terus menerus hingga kedatangan Habib Rizieq.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Legislator PKS Desak Pemerintah Evaluasi dan Optimalisasi Dana Haji Demi Kepentingan Jamaah

6 Desember 2023 - 08:26 WITA

Tim Terpadu Kebakaran Hutan KLHK Mengaktifkan Kembali Sub Posko SiPongi dan MPA, Mencegah Kebakaran Hutan di NTB

29 Agustus 2023 - 03:54 WITA

Raker Bareng Mentan, Johan Pertanyakan Progres Penyaluran Pupuk Subsidi

18 Januari 2023 - 19:25 WITA

Gubernur NTB Membuka Munas DPP BMMB Dijakarta, Ini Pesan Gubernur

15 Januari 2023 - 07:16 WITA

Hari Migran Internasional 2022, Momentum Evaluasi dan Akselerasi Pembangunan Daerah

21 Desember 2022 - 05:58 WITA

Terpilih SJP Pimpinan Ketua Nasional KA KAMMI : Kolaborasi dengan Berbagai Elemen dan Optimalkan Potensi

28 November 2022 - 10:56 WITA

Trending di Nasional