Menu

Mode Gelap
 

News · 13 Mei 2021 17:58 WITA ·

Pastikan Situasi, Kapolres Dan Forkopimda Sumbawa Patroli Cek Posyan Dan Pospam


 Pastikan Situasi, Kapolres Dan Forkopimda Sumbawa Patroli Cek Posyan Dan Pospam Perbesar

ERANTB.COM– Sumbawa Besar – Dalam memastikan situasi malam Idul Fitri, Kapolres Sumbawa bersama Bupati Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa dan Forkopimda Sumbawa melakukan kunjungan dan pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2021 di Kabupaten Sumbawa, rabu (12/05/2021) malam.

Kunjungan tersebut dilakukan di tiga tempat, yakni Pos Pelayanan Terminal Sumer Payung, Pos Pelayanan Bandara Sultan Kaharuddin IV, Pos Pengamanan Patung Kuda.

Dengan memggunakan sepeda motor trail KLX Polres Sumbawa, rombongan yang dipimpin Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah bergerak bersama dari pendopo Bupati Sumbawa dengan kunjungan pertamanya Pos Pelayanan Terminal Sumer Payung.

Setiba di Pos pelayanan, Rombongan Forkopimda disambut Kepala Pos Pelayanan Terminal Sumer Payung Ipda Agus Mas Purnama, SH. Beserta anggota Posyan dan mengisi buku kontrol pejabat.

Pada kesempatan itu, Bupati Sumbawa menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Pelayanan Terminal Sumer Payung yang diterima langsung oleh Kaposyan.

Selanjutnya rombongan kembali bergerak menuju Pos Pelayanan Bandara Sultan Kaharuddin IV juga menyerahkan bingkisan dan mengisi buku kontrol pejabat.

Akhiri kunjungan dan pengecekan, di Pos Pengamanan Patung kuda, Bupati Sumbawa juga menyerahkan bingkisan dan mengisi buku kontrol pejabat.

Usai melakukan kunjungan dan pengecekan rombongan kembali bergerak menuju pendopo Bupati Sumbawa. Pengecekan yang dilakukan Kapolres, Bupati, Dandim 1607 bersama Forkopimda Sumbawa, untuk memgetahui secara langsung kesiapan petugas dan situasi malam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, khususnya di Kota Sumbawa.

Turut dalam kegiatan tersebut, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. M.H., Dandim 1607 Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos. M.Tr. (Han), Kepala Jasa Raharja Ayundi Darmawan, S.E. M.M., Kajari Sumbawa Dr. Agung Trenggono, SH. M.Hum., Kepala Pengadilan Negeri Sumbawa Toni Wijaya H. B.,SH., Kasat Pol PP Sahabuddin, S.Sos. M.Si., Kemenag Kab. Sumbawa, Ketua MUI Kab. Sumbawa Sukri Ahmad, S.Ag., Toga dan Tomas Kab. Sumbawa.

Terkait penanganan Covid-19, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. M.H., melalui Kasubag Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan pihaknya terus melakukan upaya pencegahan, salah satunya sinergitas dengan instansi terkait dengan memberikan edukasi kepada masyarakat, dan patroli secara masif ditengah-tengah masyarakat.

” Dengan harapan doa dan kerja sama seluruh masyarakat, mari bersatu padu bergandeng tangan untuk bagaimana menjaga kondusifitas wilayah dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa”.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News