Menu

Mode Gelap
 

News · 7 Agu 2021 23:44 WITA ·

Patroli Skala Besar Akan Tetap Digelar Selama PPKM Mikro


 Patroli Skala Besar Akan Tetap Digelar Selama PPKM Mikro Perbesar

ERANTB.COM – Sumbawa Besar , – Dalam mengantisipasi penularan Virus Corona, Polres Sumbawa bersama Kodim 1607 Sumbawa dan Sat Pol PP Kab. Sumbawa rutin menggelar patroli skala besar selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro (PPKM) di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Patroli gabungan skala besar yang dipimpin Kasubag Binkar AKP Buhari Tamal diikuti Kasubag Dalgar Iptu Ida Ketut Santoso, Bhayangkara Penyelia SPKT Ipda Edi Juandi dan personil gabungan menyasar di sejumlah tempat keramaian dan hiburan seperti di rombong Angkringan 88, Cafe Bascamp, Alfamart, Pantai Jempol, RTH Taman Lembi, kamis (5/8/2021) malam.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., mengatakan patroli skala besar tetap digelar dalam rangka penekanan dan pengawasan selama PPKM skala mikro diberlakukan, tuturnya.

Kegiatan ini, salah satu cara untuk menekan atau memutus mata rantai penularan Covid-19, dimana kita ketahui bersama jumlah pasien yang terpapar Virus Corona setiap harinya kian meningkat, sambungnya.

Pihaknya menegaskan, Petugas gabungan tidak pernah bosan menghimbau menegur terkait penerapan protokol kesehatan, bahkan memberikan tindakan disiplin bagi yang melanggar, juga membubarkan bagi warga masyarakat yang berkerumun sampai penutupan bagi pelaku usaha yang masih bandel melewati batas waktu yang ditentukan, untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa, tegasnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News