Menu

Mode Gelap
 

News · 29 Jun 2020 01:09 WITA ·

PKS Deklarasikan Mo Novi


 PKS Deklarasikan Mo Novi Perbesar

Ketua Umum DPW PKS NTB (H. Abdul Hadi, SE, MM) menyerahkan SK kepada pasangan Mo Novi

ERANTB.COM – Sumbawa Besar, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumbawa resmi mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa 2020 ini, dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor 082/SKEP/DPP-PKS/2020 yang ditandatangani oleh Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal.

Acara Deklarasi dan Penyerahan SK yang dilakukan di Sumbawa Grand Hotel, Minggu (28/06) diserahkan langsung oleh H. Abdul Hadi, SE., MM Ketua Umum DPW PKS NTB disaksikan oleh Uhibbus Sa’di, ST Sekretaris Umum DPW PKS NTB, TGH. Muharrar Mahfudz Ketua MPW PKS NTB, Johan Rosihan ST Anggota DPR RI, TGH. Muhannan, Lc Sekretaris DSW PKS NTB, Sambirang Ahmadi, S.Ag, M.Si Ketua TPPD PKS Sumbawa, M. Takdir, SE Ketua Umum DPD PKS Sumbawa, H. Muhammad Amin, S.H., M.Si Ketua DPW Partai Nasdem NTB, H. Asaat Abdullah, ST Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Sumbawa yang didamping sekretarisnya Candra Wijaya Rayes, ST, H. Nurdin Marjuni Ketua DPD Partai Golkar Kab. Sumbawa, H. Idham Ketua PKB Sumbawa, M. Yamin, SE., M.Si Sekretaris DPC Hanura Kab. Sumbawa. Acara Deklarasi yang berlansung meriah dan unik ini juga dihadiri oleh Pengurus DPD dan DPC PKS Se-Kabupaten Sumbawa, Prempuan Relawan Mo Novi, Tim Sukses se Kabupaten Sumbawa, dimana semua peserta terlihat menggunakan masker Mo Novi.

Sambirang Ahmadi, S.Ag., M.Si Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Sumbawa dalam sambutan, Penyerahan SK dan Deklarasi ini untuk memastikan Mo-Novi maju pada pilkada Sumbawa. Ini juga sekaligus menepis isu yang bergulir di tengah masyarakat yang menganggap Mo-Novi sebagai pasangan yang belum pasti dan masih bisa bongkar pasang. Hari ini kita memastikannya melalui SK DPP PKS, tegas Sambirang yang menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi NTB ini.

M. Takdir SE Ketua Umum DPD PKS Sumbawa menyampaikan, bahwa PKS telah melewati banyak dinamika dan juga riak-riak, ini sebagai bagian dari proses untuk sampai pada pilihan terbaik. Penyerahan SK dan Deklarasi ini sebagai akhir dari dinamika dan semua struktur, kader PKS insya Allah akan kembali rapi dan satu suara, ungkapnya.

Sementara itu H. Abdul Hadi, SE., MM Ketua DPW PKS NTB dalam Sambutannya, Penyerahan SK dan Deklarasi ini membuktikan bahwa proses penjaringan untuk pasangan Mo-Novi sudah final di PKS. Karena itu dari DPP sampai tingkat ranting dan semua mesin partai akan berjalan maksimal untuk memenangkan Mo-Novi, tegas Abdul Hadi pejabat murah senyum yang duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini

H. Johan Rosihan, ST Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa dalam orasinya, Kepala saya tidak akan tegak balik ke Jakarta, jika pasangan Calon Bupati (Mo Novi) kalah di pertarungan Pilkada Sumbawa, ungkapnya dengan penuh semangat dalam rangka memotivasi mesin partai dan pendukungnya untuk memenangkan Mo Novi, Tegasnya disambut tepuk tangan para peserta.

Masih di acara yang sama, Calon Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam orasi politiknya, dirinya dan Novi sudah bertekad untuk melaksanakan amanah yang diberikan pada hari ini serta optimis memenangkan pilkada 2020 dengan dukungan semua relawan dan partai koalisi. “Bersama PKS dan partai koalisi serta para relawan, insya Allah kita bisa dan ini langkah pertama untuk menuju langkah panjang selanjutnya, ungkapnya yang disambut riuh tepuk tangan para pendukung dan relawannya.

Kegiatan Deklarasi PKS ini merupakan Deklarasi Partai Politik pertama yang dilakukan dalam menyongsong Pilkada Kabupaten Sumbawa yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News