Menu

Mode Gelap
 

News · 15 Agu 2021 08:12 WITA ·

Polisi Bubarkan Pelajar Yang Hendak Kelahi di Bendungan Batujai


 Polisi Bubarkan Pelajar Yang Hendak Kelahi di Bendungan Batujai Perbesar

ERANTB.COM– Lombok Tengah (NTB) Jajaran Polsek Praya Barat, Polres Lombok Tengah Polda Nusa Tenggara Barat, membubarkan pelajar yang hendak kelahi di Bendungan Batujai desa Batujai kecamatan Praya Barat, Sabtu (14/8/21).

Kapolsek Praya Barat, AKP Herry Indrayanto SH, mengatakan, saat Patroli rutin pihaknya membubarkan anak-anal sekolah yang akan berkelahi di jalan masuk Bendungan Batujai.

“Patroli yang kami lakukan guna memberikan rasa aman terhadap pengunjung wisata bendungan, masyarakat sekitar dan pengguna jalan raya Bendungan,” terangnya.

Ditegaskan kembali, Patroli rawan siang di Bendungan Batujai untuk antisipasi tawuran dan kejadian 3 C lainnya. Pihaknya juga melaksanakan pemeriksaan dan mediasi yg dihadiri oleh orang tua masing-masing anak.

“Kami melakukan mediasi bersama anggota sehingga persoalan perkelahian antar anak sekolah bisa diselesaikan demi terciptanya situasi aman dan kondusif,” imbuhnya.

Pihaknya juga selalu memberikan himbauan dalam rangka pelaksanaan PPKM, sesuai instruksi pemerintah untuk dilarang berkerumun dan tetap mematuhi Prokes.

“Bagi para orang tua agar lebih ketat mengawasi putra putranya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di luar rumah dan demi masa depan gernerasi muda kedepannya,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News