Menu

Mode Gelap
 

News · 11 Apr 2021 07:09 WITA ·

RKP NTB-Sahabat Odi-Rumah Zakat-Kompak bagi Paket Pendidikan untuk Korban Banjir Bima


 RKP NTB-Sahabat Odi-Rumah Zakat-Kompak bagi Paket Pendidikan untuk Korban Banjir Bima Perbesar

ERANTB.COM–BIMA- Setiap musibah selalu melahirkan kepedulian, itulah yang dilakukan oleh KAMMI NTB, Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Rumah Kami Peduli NTB, Relawan Sahabat Odi, dan Rumah KAMMI Peduli Bima berkolaboradi hadir untuk membagikan beberapa paket pendidikan bagi anak-anak terdampak banjir di Dusun Sonco Desa Sanolo Kec. Bolo Kab. Bima NTB dan mendorong semangat anak dalam menempuh pendidikan, dan juga relawan sahabat odi mencerdaskan anak bangsa melalui kegiatan mendongeng, bercerita, serta menghibur anak-anak dengan game dan tebak-tebakan dengan tujuan agar anak-anak tersebut terhibur, serta mengurangi trauma pada anak-anak di Desa Sanolo. Kegiatan ini dilakukan pada hari jum’at (04/2021).

Konstribusi ini adalah bentuk rasa kepedulian atas musibah yang menimpa masyarakat Dusun Sonco Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Warga Desa Sanolo menyampaikan terimakasih banyak kepada Relawan Sahabat Odi, Rumah Kami Peduli (RKP) NTB dan Rumah Zakat atas kehadirannya untuk membantu meringankan beban masyarakat korban banjir, membuat anak-anak bahagia kembali dan rasa ketakutannya akan segera teratasi atas kejadian banjir beberapa hari yang lalu.

Firdaus, Ketua RT 02 Dusun Sonco Desa Sanolo mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan kebencanaan atas bantuan paket pendidikan kepada anak-anak karna mengingat atribut sekolah dan ATK tidak dapat diselamatkan saat bencana banjir yang menimpa masyarakatnya beberapa hari lalu.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News