Menu

Mode Gelap
 

Desaku · 25 Des 2020 20:16 WITA ·

Suhaedi Unggul di Pilkades Darmaji, KAMMI Ucapkan Selamat


 Suhaedi Unggul di Pilkades Darmaji, KAMMI Ucapkan Selamat Perbesar

ERANTB.COM– Pemerintah Kabupaten Lombok tengah telah berhasil menyelanggarakan Pemilihan Kepala Desa secara serentak, Rabu (12/20). Diantaranya, Desa Darmaji yang dari hasil perhitungan, Suhaedi menempati posisi pertama dengan perolehan suara sebanyak 1.722 suara, atau 36,3 persen. Sementara di posisi ke dua ditempati oleh calon nomor urut 3 atas nama Moh. Awaludin, S.Ag, dengan perolehan suara sebanyak 1.475 suara atau 31,1 persen.

Selanjutnya di posisi ketiga ditempati oleh calon nomor urut 3 atas nama Drs. HL. Juada, S.Pd, dengan perolehan suara sebanyak 935 suara atau 20.1 persen. Di posisi ke empat ditempati oleh calon nomor urut 1 atas nama Lalu Sudarmaji, dengan perolehan suara sebanyak 278 suara atau 5,9 persen, dan di posisi terakhir ditempati oleh calon nomor urut 5 atas nama Lalu Faturrahman, dengan perolehan suara sebanyak 254 suara atau 5, 4 persen.

Total jumlah suara keseluruhan yang masuk dari 15 TPS yang ada di Desa Dermaji sebanyak 4.742 suara atau 100 persen, dengan total jumlah suara tidak sah sebanyak 60 suara atau 1,6 persen.

Selamat Kepada Bang Suhaedi,SE yang merupakan senior aktivis KAMMI NTB, ucap Andi Ardianyah, S.Kom ketua MPW KAMMI NTB Periode 2019-2021

“Selamat atas terpilihnya Bang Suhaedi sebagai kepala desa Darmaji semoga dikuatkan dan dicintai rakyatnya, sebagai modal untuk membangun Desa Darmaji yang maju dan gemilang seperti slogannya” Ungkapnya.

“Dalam waktu yg sama Deky Mengucapkan Selamat Kepada Bang Suhaedi yang sudah bertarung di Pilkades 2020 dengan 4 Calon Kades Darmaji,” ungkap Deky Setiawan Ketua PW KAMMI NTB Periode 2019-2021.

Deky menambahkan, kades muda yang energik ini harus terus berkontribusi dan berhidmat untuk Masyarakat, yang tidak pantang menyerah walaupun pernah gagal tetapi belajar dari kegagalan pertama membuahkan hasil dipilkades kedua bisa bertarung dan Alhamdulillah menang” ujar ketua PW KAMMI NTB.

“selamat kepada Bang Suhaidi, SE, salah satu senior KAMMI NTB, atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Darmaji,” ungkap Aullia Nurrahman Ketua PD KAMMI Sumbawa.

“berharap amanah yang diberikan kesempatan oleh masyarakat Darmaji semoga dapat dijalankan sebaik-baiknya, serta nantinya dapat menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat ke arah yang lebih baik lagi,” Ujarnya.

” Aulia menyampaikan merasa senang dan bangga, karena masyarakat disana sudah memilih calon pemimpin terbaik mereka. Harapan bersama semoga menjadi pemimpin yang amanah dan disayang masyarakatnya,” Tuturnya.

pada dasarnya kemenangan yang didapatkan ini merupakan permulaan, sebab puncak kemenangan seorang pemimpin itu, ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke masyarakat. Karena Pemenang yang sesungguhnya itu ketika mampu merealisasikan janji-janji politik dan manfaat bisa dirasakan masyarakat,” Tegasnya.

Untuk diketahui, Suhaedi merupakan Mantan Sekretaris Jenderal Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Nusa Tenggara Barat dan sekarang menjadi Sekretaris Keluarga Alumni KAMMI NTB.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumat Salam XI : RS Mandalika Sosialisasi Layanan Unggulan & Cegah Stunting

26 Januari 2024 - 22:20 WITA

Mahasiswa KKN PMD UNRAM 2023 Gelar Sosialisasi Optimalkan Pengelolaan Sampah Organik Sebagai Media Budidaya Maggot

28 Juli 2023 - 16:18 WITA

Personil Polsek Kempo Suksekan Vaksinasi UPTD Peternakan Dan Keswan Kempo di ToloKalo

12 Mei 2023 - 17:58 WITA

Warga Lombok ditemukan Meninggal Dunia diTeluk Awang Pasca Menyelam Mencari ikan

1 Mei 2023 - 23:15 WITA

Kapolsek Kempo Gelar  Kegiatan Razia Kenalpot Racing

21 April 2023 - 06:21 WITA

Masyarakat Batulanteh Tolak Aksi Yang Menganggu Pengerjaan Ruas Jalan Batu Dulang – Tepal

16 Januari 2023 - 11:15 WITA

Trending di Desaku