Menu

Mode Gelap
 

News · 12 Apr 2021 13:28 WITA ·

Sukseskan Kampung Sehat, Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Dan Himbauan Prokes


 Sukseskan Kampung Sehat, Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Dan Himbauan Prokes Perbesar

ERANTB.COM–Sumbawa- Guna mencegah penyebaran covid-19 dan kelancaran tertibnya penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan non Program Keluarga Harapan, minggu (11/4/21) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Karang Dima Aipda Jufrianto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan, di UD Kerta Mandala Dusun Sumer Payung Desa Karang Dima Kecamatan Labuan Badas, Kabupaten Sumbawa.

Pada saat penyaluran berlangsung, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas, agar masyarakat penerima PKH menjaga ketertiban, tidak berebutan, sesuai urutan dan membawa persyaratan yang diperlukan, demi kelancaran kegiatan ini serta mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai covid-19.

Diharapkan, agar warga tetap waspada dengan cuaca yang tidak menentu, hujan dan angin kencang setiap saat bisa datang.

Adapun jumlah warga penerima bantuan sosial sebanyak 230 orang penerima Program Keluarga Harapan dan non Program Keluarga Harapan untuk Desa Karang Dima, dengan mendapatkan beras 35 kg dan 35 butir setiap warga.

Selain itu, adanya pihak Kepolisian untuk pengamanan dan monitoring penyaluran Program Keluarga Harapan, sebagai bentuk transparasi pemerintahan kepada masyarakat, dan mencegah penyelewengan pada penyaluran bantuan, sehungga bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas saat penyaluran,” ujar Kapolsek Labuan Badas Iptu Abdul Muis Tajuddin.
(Hms)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News