Menu

Mode Gelap
 

News · 8 Jun 2021 13:49 WITA ·

Wabup Dompu Resmi Menutup MTQ Tingkat Kecamatan, Didampingi Ketua Gow


 Wabup Dompu Resmi Menutup MTQ Tingkat Kecamatan,   Didampingi Ketua Gow Perbesar

ERANTB.COM– DOMPU-Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-28 Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Pajo yang dilangsungkan selama tiga hari, Sabtu – Senin (05-07/06/21), Senin Malam (07/06/21) sekitar Pukul 19.30 Wita secara resmi ditutup.

Sebagaimana sebelumnya, Acara MTQ dimaksud dibuka secara resmi oleh Wabup Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, di acara penutupannya juga dilakukan oleh Wabup Dompu.

Dikegiatan penutupan ini, Wabup Hadir bersama istri tercinta, Hj. Siti Faridah, yang juga Ketua GOW dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, didampingi oleh Plt. Adisten 2 Setda, Ir. Syamsuddin, Kabag Prokopim, Kabag Kesra dan Kabag Ortal.

Dikesempatan ini, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, yang akrab disapa Umi Ida, menunjukan kebolehannya dalam menyanyikan lagu kasidah dengan menyumbangkan suara emasnya.

Kehadiran Umi Ida diacara penutupan STQ Tingkat Kecamatan Pajo ini, memberikan semangat bagi para hadirin untuk mengikuti acara hingga akhir.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta sesuai kapasitasnya membantu kelancaran pelaksanaan MTQ ini,”ucapnya.

“Keikutsertaan semua pihak dalam membantu kelancaran pelaksanaan STQ ini menjadi bentuk kebersamaan dan kerjasama dalam mewujudkan Dompu sebagai daerah yang religius dan Baldatun Thoibatun Warabun Gaffur”, ungkapnya.

Selanjutnya, Wabup mengucapkan selamat kepada peserta yang juara dan memintanya berlatih lebih baik lagi untuk mengembangkan potensi dirinya guna mewakili Kecamatan Pajo dievent yang lebih tinggi, dan kepada peserta yang belum berhasil meraih juara, diminta untuk tidak berkecil hati, namun pengalaman mengikuti kompetisi saat ini harus dijadikan sebagai cambuk untuk terlatih secara serius dan keras, sehingga di MTQ tahun depan bisa lolos menjadi juaranya,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News