Menu

Mode Gelap
 

News · 7 Apr 2021 14:34 WITA ·

Wakil Ketua I DPRD Provinsi NTB : Selamat Atas Rencana Pelantikan Media Independen Online NTB


 Wakil Ketua I DPRD Provinsi NTB : Selamat Atas Rencana Pelantikan Media Independen Online NTB Perbesar

ERANTB.COM–MATARAM–Pelantikan pengurus Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan segera dilaksanakan pada Kamis (8/4) mendatang dan dihadiri oleh sejumlah pejabat publik.

Atas rencana pelantikan tersebut sejumlah pejabat Pemprov NTB mengucapkan selamat kepada organisasi MIO yang akhir-akhir ini memperlihatkan eksistensinya.

Salah satunya adalah Wakil Ketua I DPRD Provinsi NTB, H Mori Hanafi SE, M.Comm yang mengucapkan selamat kepada MIO NTB atas rencana pelantikan pengurus PW dan Perwailan Daerah di seluruh NTB.

Politisi dari Gerindra itu mengatakan bahwa pergerakan MIO NTB sangat luar biasa dan saat ini akrab ditelinga para pejabat publik.

“Alhamdulillah terimakasih, saya mengucapkan selamat kepada pengurus MIO NTB yang akan dilantik nantinya. Insya Allah jika tidak ada halangan saya akan hadir,” Kata H Mori.

Ia menambahkan bahwa ke depan organisasi ini akan diatensi karena media adalah pilar demokrasi yang membantu pemerintah dalam membangun daerah.

Selain Mori Hanafi, ucapan selamat atas rencana pelantikan MIO Indonesia Provinsi NTB datang dari anggota DPRD Provinsi NTB M Nasir ST MM dari fraksi PAN dan Akhdiansyah SHi dari partai PKB.

Kedua anggota DPRD Provinsi NTB tersebut juga mengucapkan selamat kepada pengurus PW MIO NTB yang akan dilantik pada Kamis mendatang.

“Kami mengapresiasi dan mendukung organisasi MIO NTB ini sebagai wadah dan perkumpulan pers sehingga media yang tergabung di organisasi ini menjadi media yang profesional,” ungkap M Nasir saat ditemui di Mataram, Selasa (6/4).

Ke depan, tambah M Nasir, pemerintah dan media harus benar-benar menjadi mitra baik untuk kemajuan pembangunan daerah NTB apalagi saat ini media sangat berkontribusi bagi peningkatan ekonomi dan pariwisata.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News