Menu

Mode Gelap
 

News · 26 Mei 2021 19:13 WITA ·

Pengurus PKS Sumbawa Resmi Dilantik


 Pengurus PKS Sumbawa Resmi Dilantik Perbesar

ERANTB.COM–Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Nusa Tenggara Barat (PKS NTB) melantik Majelis Pertimbangan Daerah, Dewan Etik Daerah dan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumbawa lansung oleh Yek Agil, Ketua DPW PKS NTB yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd, Rabu (26/05).

Adapun Ketua dan Sekretaris M.Pd dijabat oleh Ramlahfatma dan Andi Yustika Mikraj, Ketua DED Sirajuddin Muhsal dan Nasaruddin sebagai sekretarisnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD PKS Sumbawa kembali dijabat oleh Muhammad Takdir, Hamzanwadi sebagai Sekretaris, Bendahara Sirajuddin, dan Ketua Bidang Kaderisasi Firman Cahyadi.

Takdir, Ketua DPD Terpilih dalam orasi Politiknya, optimis PKS akan merebut Posisi Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa dan kembali memenangkan Pilkada di Pemilihan serentak 2024.

Ditempat yang sama, Yek Agil Ketua DPW PKS NTB dalam sambutannya, berpesan kepada semua kader agar solid dan bekerja untuk melayani masyarakat. Aleg-aleg harus mengecor kursinya dan bila perlu ditambah. DPD Sumbawa ditargetkan 7 Kursi untuk Kabupaten, yang disambut takbir oleh seluruh pengurus yang dilantik.

Sementara Itu, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya, sangat terharu dengan kebersamaan yang dibangun oleh PKS selama pilkada. PKS Sudah terbukti bekerja dan terus turun untuk memenangkan Mo Novi. Kader-kadernya sangat solid dan semoga PKS terus menorehkan kemenangan dalam setiap perhelatan demokrasi,”ucap Novi Perempuan Pertama yang menjabat Wakil Bupati Sumbawa ini.

Terlihat dilokasi acara, kegiatan yang dilaksanakan di Sumbawa Grand Hotel ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker. Hadir juga pada kegiatan tersebut, Uhibbussa’di Sekum DPW, Sambirang Ahmadi Ketua Komisi 3 DPRD NTB yang juga Ketua Bapilu PKS NTB, dan seluruh jajaran Pengurus DPD PKS Sumbawa yang dilantik.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News