Menu

Mode Gelap
 

News · 24 Sep 2021 08:14 WITA ·

Angin Puting Beliung di Lombok Tengah Robohkan Rumah Warga, POLRI & TNI Turun Tangan


 Angin Puting Beliung di Lombok Tengah  Robohkan Rumah Warga, POLRI & TNI Turun Tangan Perbesar

ERANTB.COM- Jajaran Polsek Kopang Polres Lombok Tengah membantu warga di dusun Bage dan dusun Batu Tala Desa Monggas Kecamatan Kopang membersihkan bekas terpaan angin puting beliung.

“Beberapa rumah warga yang terdampak akibat bencana alam puting beliung, pihak Kepolisian Sektor Kopang bersama – sama dengan TNI, unsur Pemerintahan Apartur Desa Monggas dan warga masyarakat Dusun Bage Desa Monggas membantu masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung yang mengakibatkan rusaknya beberapa rumah warga, sehingga upaya TNI / POLRI bersama masyarakat Desa Monggas membantu   membersihkan puing – puing yang diakibatkan oleh bencana yg terjadi pada rabu malam,” ungkap Kapolsek Kopang AKP Suherdi, Kamis (09/21).

Ditekankan, kegiatan gotong royong bersama masyarakat dan jajaran TNI merupakan bentuk aksi sosial kepedulian terhadap sesama.

Sebagaimana diketahui pada hari Rabu kemarin, angin puting beliung merobohkan beberapa rumah warga.

“Tentunya kita berharap bencana yang serupa tidak terulang dan dengan kehadiran TNI / POLRI bersama warga dapat memberikan suport dan memberikan semangat sehingga tidak larut atas musibah yang terjadi, dan mari kita ambil hikmah dibalik musibah yg terjafi saat imi. Semoga Allah Swt meberikan kekuatan dan ketabahan dalam  menghadapi musibah ini Aamiin Yaa Robbal Alamin ,” tutup Suherdi.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News