Menu

Mode Gelap
 

News · 26 Sep 2021 21:29 WITA ·

Doktor Zul : Pendidikan Warisan Terindah Untuk Masa Depan


 Doktor Zul : Pendidikan Warisan Terindah Untuk Masa Depan Perbesar

ERANTB. COM – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan SMK IT Karya Cendikia Dusun Tanak Beaq, Minggu (9/21), di Kecamatan Batu Kliang, Lombok Tengah.

Dr. Zul dalam sambutannya menyampaikan, “tiada hal lebih indah yang dapat diwariskan kepada generasi mendatang selain pendidikan. hanya dengan pendidikanlah kita dapat mengubah masa depan kita,” Ungkap Dr. Zul didampingi TGH. Maliki Samiun, L.C., pimpinan Ponpes Uhwatuna Lombok.

Masih Dr. Zul, tidak ada alasan lagi tidak bisa melanjutkan sekolah di tempat ini. Sehingga dengan pendidikan yang baik, minimal akan mendapatkan pekerjaan dan penghasilan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Sesuai harapan dan cita-cita orang tua mereka,” ujar doktor ekonomi industri, pada acara yang dirangkai juga dengan pengajian umum bersama santri ponpes Uhwatuna Lombok dan lapisan masyarakat Tanak Beak.

Apalagi tambah Doktor Zul, bahwa SMK IT Karya Cendikia Dusun Tanak Beaq, akan memiliki jurusan yang konsenteasinya pada bidang pertanian, peternakan, pangan dan lain sebagainya.

“Kami siap membantu, untuk pengembangan SMK ini kedepan,” tutupnya.

Pimpinan ponpes Uhwatuna Lombok, TGH. Maliki Samiun, LC menyambut baik kunjungan dan silaturahmi Gubernur NTB bersama jajarannya.

“Walaupun hingga pelosok dusun, Pak Gubernur meluangkan waktu untuk melihat anak-anak calon generasi masa depan ini,” sambut TGH. Maliki Samiun LC.

Ia bersama masyarakat Tanak Beak berharap kunjungan ini bukan untuk yang terakhir, namun akan ada kunjungan berikutnya untuk mendukung dan mensuport SMK ini.

Karena menurutnya, pendidikan merupakan bagian penting untuk membangun bangsa. Anak-anak bangsa harus dipersiapkan dengan pendidikan yang berkualitas. Agar menghasilkan generasi emas bangsa.

“Terimakasih atas silaturahmi yang terjalin baik untuk memperpanjang umur dan kesehatan kita Pak Gubernur,”pungkas Pengasuh Ponpes ini.

Turut mendampingi Gubernur, Kepada DPMPTSP, Kepala BKD, Kadis Pariwisata, Kasat Pol PP dan sejumlah Kadis dan Kabid lingkup Pemrov. NTB.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News