Menu

Mode Gelap
 

News · 1 Okt 2021 19:20 WITA ·

Istri Ketua MIO Dompu, Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Guru Indonesia


 Istri Ketua MIO Dompu, Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Guru Indonesia Perbesar

ERANTB. COM – Musyawarah Daerah II Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Dompu di Gedung PKK, Kamis (9/21) menetapkan Ida Faridah S.Pd sebagai ketua terpilih untuk Periode 2021-2026.

“Alhamdulillah atas rahmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT, sehingga saya mendapat kepercayaan untuk menjadi Ketua IGI Dompu,” ungkap Ida Faridah yang juga istri Ketua DPD Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Dompu Sarwon Al Khan itu, ketika menyampaikan kata-kata sambutan sesaat setelah terpilih.

Ia juga, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh jajaran anggota IGI Dompu yang sebelumnya memilih dirinya untuk menjabat sebagai Ketua IGI Dompu. “Ini adalah penghargaan yang luar biasa diberikan kepada saya yang harus dijalankan penuh dengan rasa tanggungjawab,” tuturnya.

Diakui Ida Faridah, dirinya tidak menyangka bisa terpilih menjadi Ketua. Padahal, berbicara pengalaman masih banyak yang berpengalaman untuk menjabat sebagai pucuk pimpinan dalam organisasi tersebut.

“Saya hanyalah sosok yang biasa. Saya adalah ikan kecil ditengah ikan besar yang ada di dalam kolam. Tapi alhamdulillah, ternyata saya mendapat kepercayaan,” katanya.

Tambah Ida Faridah, atas yang diberikan kepercayaan ini, Ia akan berusaha dan bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi IGI Dompu. “Tapi untuk mencapai itu, tentunya tidak bisa sendiri tanpa ada dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota IGI dan pihak lain,” terangnya.

Sebelumnya, pada Musda II (pemilihan) Ketua IGI Dompu priode 2021-2026, ada 2 orang yang mencalonkan diri Ketua IGI Dompu yakni Ismul Azam S.Pdi dan Ida Faridah S.Pd. Pada pemilihan ini, Ida Faridah S.Pd berhasil meraih 45 suara. Sedangkan, Ismu Azam S.Pdi 41 suara (dari jumlah pemilih 88 dan suara batal 3).

Berdasarkan informasi dihimpun wartawan ini, ketua IGI Dompu terpilih menjabat Kepala SMK Kesehatan Yapik Gerbang Dompu dan Guru (ASN) di SMAN 3 Dompu.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News