Menu

Mode Gelap
 

News · 8 Mar 2021 10:57 WITA ·

Rumah Zakat Gandeng BEM Se-UTS Salurkan Bantuan Korban Banjir Dompu


 Rumah Zakat Gandeng BEM Se-UTS Salurkan Bantuan Korban Banjir Dompu Perbesar

ERANTB.COM–Kehadiran Rumah Zakat di banjir daha merupakan kebahagiaan bagi korban banjir bandang Daha sejak seminggu yang lalu. Kali ini Rumah Zakat berkolaborasi dengan BEM Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dan beberapa Bem Fakultas di UTS, Sabtu (03/21).

Bantuan yang di salurkan pada hari ini adalah hasil komunikasi Relawan Rumah Zakat dan Relawan BEM UTS dengan kades Daha Bapak Fadli sehari sebelumnya (5 Maret 2021) yang mengatakan “kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat kami yang terdampak banjir untuk saat ini adalah kebutuhan dan perlengkapan dapur” ungkap Kades Daha.

Relawan Inspirasi dan Relawan Nusantara Bapak Teguh dan Bapak Muhammad Syarifudin dan Beberapa Relawan dari BEM UTS langsung menuju Pasa Dompu untuk membeli barang yang diperlukan. Dan sehari setelah nya barang barang yang di maksud sudah bisa di salurkan kepada korban banjir bandang Desa Daha.

Lanjut Kades Daha bapak Fadli menerima secara simbolis barang yang diserahkan oleh Relawan Rumah Zakat di Kantor Desa Daha dan langsung di eksekusi langsung oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat di lapangan dan atas bantuan tersebut Kades Daha mengucapkan terimakasih atas kepedulian adek mahasiswa dan Rumah zakat terhadap masyarakat Desa Daha. “Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Rumah Zakat dan adek adek BEM UTS atas kepeduliannya,” terang pak kades.

Pada hari itu juga Relawan Inspirasi menerima amanah untuk menyalurkan langsung barang barang tersebut kepada korban banjir Daha sejumlah 50 Paket kebutuhan dapur, 40 lbr Terpal dan beberapa Dus Mie Instan.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

MIM Foundation Kolaborasi dengan Komunitas Gelar Humanity Gathering Se-kabupaten Lombok Timur

8 Desember 2023 - 05:26 WITA

Fraksi PKS DPR RI Menyoroti Kasus Kebocoran Data Situs KPU, Sistem IT KPU Perlu Benahi

6 Desember 2023 - 23:09 WITA

Pj Gubernur Miq Gita Buka Rakor Akhir Tahun GTRA, Inilah Pesannya!

1 Desember 2023 - 05:46 WITA

Open Donasi Palestina Diperpanjang Hingga 17 Desember 2023, NTB Bersholawat

30 November 2023 - 05:35 WITA

Konflik Kawasan Ale Belum Selesai, Warga Gapit Segel Kantor Desa

28 November 2023 - 08:23 WITA

Trending di News