Menu

Mode Gelap
 

News · 10 Okt 2021 09:59 WITA ·

Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Sebasang, PKS Kirim Bantuan Harapkan Pemda Bangun Kembali Rumah Korban


 Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Sebasang, PKS Kirim Bantuan Harapkan Pemda Bangun Kembali Rumah Korban Perbesar

ERANTB.COM – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sumbawa. Kejadian ini menimpa Ujing Warga Desa Sebasang Kecamatan Moyo Hulu.

Nanang Nasiruddin, S.AP Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sumbawa turut prihatin atas kejadian ini, saya lansung meminta Ketua DPC PKS Moyo Hulu untuk turun lansung membantu dan memberikan bantuan sembako ke Pak Ujing, kebetulan saya lagi di mataram dalam rangka Singkronisasi Perda Kegawatdaruratan. Kejadiannya Sabtu, (10/21) sekitar Pukul 15.00 Wita, urai Nanang.

Lanjut Nanang, “kejadian kebakaran ini sudah seperti langganan di Daerah kita, Pemda mesti serius tangani dan diantisipasi dengan dukungan ketersediaan mobil pemadam kebakaran dan petugas. Kalau sekarangkan masyarakat yang bergotong royong melakukan pemadaman, butuh waktu yang lama Mobil Damkar sampai lokasi, bahkan sudah rata dengan tanah duluan, ungkap Nanang.

Nanang juga berharap, Pemerintah Daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumbawa dapat membantu Pak Ujing untuk membangun rumahnya kembali, ucap Nanang Legislator dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News