Menu

Mode Gelap
 

News · 25 Agu 2021 20:00 WITA ·

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Blusukan, Hadir Mendengarkan Keluhan Para Nelayan


 Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Blusukan, Hadir Mendengarkan Keluhan Para Nelayan Perbesar

ERANTB.COM–Lombok Timur — Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Malakukan Blusukan dan mendergarkan Aspirasi Rakyat Pesisir pantai. Nelayan menjadi salah satu profesi yang perlu diperhatikan. Salah satunya nelayan pantai Labuhan Lombok, Lombok Timur,  Rabu (25/08/21)

Para nelayan mengharapkan aspirasi yang di sampaikan langsung ke anggota dewan PKS ini dapat perjuangkan, hal tersebut di sampaikan oleh para nelayan saat H. Abdul Hadi berkunjung menemui para nelayan di desa Seruni Mumbul, Labuhan Lombok kecamatan Pringabaya.

Dalam kunjungan kali ini H. Abdul Hadi selain itu,  menyalurkan bantuan peralatan ia juga mendengarkan keluhan para nelayan terkait kesulitan mendapatkan bahan bakar jenis premium atau bensin dan pembatasannya.

“Dalam waktu yang sama, Syabarudin menyampaikan dan  berharap dapat disampaikan oleh pak Abdul Hadi terkait kesulitan kami mendapatkan bensin, dan permainan harganya” ungkap Syabarudin salah satu nelayan.

“Sementara itu, Abdul Hadi sampaikan semoga ada jalan keluarnya sehingga para nelayan tidak kesulitan mendapatkan premium untuk melaut, kami menyerap apa saja kesulitan yang dirasakan masyarakat terutama nelayan disini,” tutup putra Masbagik ini.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News