Menu

Mode Gelap
 

News · 9 Jan 2021 18:24 WITA ·

CSR Bank NTB Syariah mengsupport Program Karang Taruna Pupinka


 CSR Bank NTB Syariah mengsupport Program  Karang Taruna Pupinka Perbesar

ERANTB.COM– Pupinka salah satu karang taruna yang cukup aktif dalam kegiatan kepemudaan dan kegiatan kemasyarakatan, Karang taruna Pupinka berlokasi di kelurahan bugis kecaman Sumbawa, tahun baru tahun tertimpah durian runtuh, program yg sudah lama di gadang gadang dan di ajukan Alhamdulillah, telah mendapatkan respon dengan baik oleh bank NTB syariah.

Baru ini, bank NTB syariah menggelontorkan bantuan dana CSR kepada Pupinka(Pemuda perpustakaan pinggir kali) guna untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat pada program Bale tulang Pupinka.

Tanda terima dari bank NTB serta ucapan terimakasih dari pupinka yang saat itu langsung di hadiri oleh wakil pimpinan Bank NTB syariah bapak H.Abidin, yang juga di dampingi oleh Penyelia SDI, umum dan keuangan ibu Kalsum serta ketua karang taruna Pupinka Dhicky Sulistyo Jum’at, (01/21)

“Berharap apa yg telah di lakukan oleh bank NTB Syariah akan berguna bagi pupinka serta masyarakat sekitar, khususnya dalam meningkatkan pengelolaan dan pemberdayaan masyarakat,” Ungkap H. Abidin wakil pimpinan Bank Syariah NTB.

“mengungcapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bank NTB syariah yg telah mensupport penuh kegiatan dan program di Pupinka yang nantinya insyaallah program ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat,”Dhicky Sulistyo Ketua Karang Taruna saat di konfirmasi melalu telpon genggam.

Selain itu, juga ucapan terimakasih kepada Dani Samawa Antiq yang telah membimbing serta mementori program dan kegiatan kegiatan Pupinka untuk meningkatkan permberdayaan masyarakat.

Nantinya program yg dinamakan bale tukang ini akan berbentuk aplikasi, agar dapat mudah di akses, detail dari program ini akan di jelaskan nanti saat peresmian, kata dhicky dikenal sangat antusias dan semangat.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News