Menu

Mode Gelap
 

News · 18 Mar 2024 06:28 WITA ·

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa


 MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa Perbesar

 

ERANTB.COM– Sumbawa – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Sumbawa telah berhasil menyelenggarakan Musyawarah Daerah V sejak tgl 16-17 Maret 2024 dengan hasil menegaskan Rahmad sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah untuk periode 2024-2025.

Musda V KAMMI Sumbawa merupakan tahap krusial dalam proses Musyawarah Mufakat internal organisasi, di mana para anggota aktif berpartisipasi dalam pemilihan pemimpin yang sesuai dengan prinsip-prinsip Musyawarah.
Rahmad, dengan dedikasi yang kuat terhadap gerakan mahasiswa serta keberanian dalam mengemban tanggung jawab, telah mendapatkan dukungan penuh dari anggota KAMMI Sumbawa.

Dalam Orasinya, Rahmad mengatakan, “Kedepan Kader KAMMI Sumbawa harus terlibat penuh dalam mengawal kemajuan organisasi dan kemajuan Kabupaten Sumbawa.

Momentum Foto bersama Peserta Musda V Pengurus Daerah KAMMI  SUMBAWA

Lanjut Rahmad, Kader KAMMI bukan lagi sebagai penonton tapi harus menjadi aktor-aktor perbaikan, mari kita bersama-sama membangun perubahan yang positif dan berarti bagi masyarakat, kampus dan Sumbawa secara keseluruhan.”ujarnya saat menyampaikan orasinya.

Selain itu, Musda V KAMMI Sumbawa juga menjadi ajang untuk merumuskan agenda-agenda strategis yang akan dijalankan oleh pengurus daerah dalam periode ke depan, dengan fokus pada penguatan organisasi, advokasi isu-isu mahasiswa dan masyarakat, serta kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah

KAMMI Sumbawa akan terus menjadi kekuatan progresif yang mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi perubahan positif di tingkat mahasiswa dan masyarakat,”pungkas Rahmad Alumni Mahasiswa UTS.

Kami mengucapkan selamat kepada Rahmad atas terpilihnya sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Sumbawa periode 2024-2025.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

MIM Foundation Kolaborasi dengan Komunitas Gelar Humanity Gathering Se-kabupaten Lombok Timur

8 Desember 2023 - 05:26 WITA

Trending di News