Menu

Mode Gelap
 

News · 4 Nov 2020 09:45 WITA ·

Pacu Program Zero Waste, Gubernur NTB Bangun Pabrik Pengolahan Limbah


 Pacu Program Zero Waste, Gubernur NTB Bangun Pabrik Pengolahan Limbah Perbesar

ERANTB.COM – Program Zero Waste semenjak dilounching di awal pemerintahan Zul-Rohmi, banyak orang yang meragukan kesuksesan program lingkungan ini. Secara mengejutkan, Dr. Dzulkieflimansyah, M.Sc Gubernur NTB ini melakukan groundbreaking pembangunan pabrik pengolahan limbah.

Bang Dzul, Gubernur NTB ini akrab disapa menyampaikan, “5 bulan lagi Insya Allah kita akan memiliki pabrik pengolahan limbah di Banyumulek Lombok Barat. Alhamdulillah pagi ini ground breaking nya.
Dengan hadirnya Pabrik pengolahan limbah ini program zero waste akan lebih terukur, begitu juga program industrialisasi, ramah investasi dll,” terang Bang Dzul di Mataram, Senin (02/11).

“Menghadirkan Investasi di tengah pandemi bukan persoalan sederhana, alhamdulillah dengan berbagai kemudahan yang kita tawarkan, Investor mulai merealisasikan investasinya di tempat kita, ungkap Bang Dzul Gubernur NTB yang giat turun blusukan ini melalui laman Facebooknya.

Lanjut Bang Dzul, “Kita butuh investasi karena kita butuh utk membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat. Insya Allah investasi-investasi lainnya segera akan bergulir di provinsi kita ini, paparnya.

Bang Dzul juga mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat, “Ayo pastikan daerah kita aman dan nyaman untuk investasi dan menyiapkan diri untuk tak semata jadi penonton. Setelah ini kita akan segera memulai Pabrik Pakan Ternak untuk membantu Pertanian, Peternakan dan Perikanan kita, tutup Bang Dzul.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News