Menu

Mode Gelap
 

News · 16 Jun 2021 09:12 WITA ·

Pohon Tumbang Pinggir Jalan Tewaskan Pengendara, Polisi Sektor Pujut Cek TKP


 Pohon Tumbang Pinggir Jalan Tewaskan Pengendara, Polisi Sektor Pujut Cek TKP Perbesar

ERANTB.COM– Lombok Tengah – Anggota Polsek Pujut Resor Lombok Tengah melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) pohon tumbang yang membawa korban jiwa di Dusun Perigi Desa Ketara Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (06/21) pukul 14.30 Wita.

Kapolsek Pujut IPTU Lalu Abdurrahman mengungkapkan, pohon tersebut tumbang lantaran terlihat sudah melapuk dan pohonnya sudah lama mati.

“Jadi begitu pengendara sepeda motor itu melintas di jalan dekat pohon, tiba-tiba pohon itu tumbang dan menimpa korban,” kata Kapolsek Lalu Abdurrahman.

Saat kejadian, menurut Kapolsek, pengendara yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy yang diketahui bernama Suherman (40), warga Dusun Pengadang Desa Kawo meninggal di tempat setelah ditimpa pohon tumbang.

“Korban melaju sepeda motornya DR 2857 U datang dari arah timur ke barat, namun sampai di TKP seketika ditimpa pohon dan langsung meninggal di tempat,” jelas Kapolsek.

Sementara dua orang pengendara berboncengan menggunakan sepeda motor yakni Sahdi dan Jannah warga Tempos Lauk Desa Pesanggrahan yang berada di belakang korban, lanjut Kapolsek, menabrak pohon tumbang yang menghalangi badan jalan. Keduanya terjatuh dan mengalami luka lecet di bagian siku dan telinga.

“Jasad korban Suherman saat ini sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandas Kapolsek.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News