Menu

Mode Gelap
 

News · 12 Nov 2020 11:46 WITA ·

Relawan ACT NTB Salurkan bantuan untuk korban Angin puting beliung


 Relawan ACT NTB Salurkan bantuan untuk korban Angin puting beliung Perbesar

ERANTB.COM– Tim Emergency Response Aksi Cepat Tanggap (ACT) turun kelokas bencana Angin puting beliung lokasi kejadian berada di kecamatan alas Barat dan kecamatan alas Kab Sumbawa Kamis, (12/20).

Tim Emergency Response Aksi Cepat Tanggap (ACT) tiba di lokasi angin puting beliung dengan membawa bantuan Sembako berupa Beras, mie, minyak kelapa dan kebutuhan pokok lainya untuk kebutuhan warga yg kena musibah.

Muhajir Aceh relawan ACT-MRI yang berada di lokasi menyampaikan masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari lembaga dan pemerintah,”terangnya. Dilanjutkan melakukan Assismen korban angin puting beliung dengan mengelilingi lokasi bencana, yang menjadi kebutuhan para korban angin puting beliung Dari hasil assement tim, kebutuhan yang mendesak adalah bantuan bahan-bahan bangunan.

Selain itu, data-data yg di himpun ERA NTB Kerusakan Dengan jumlah sementara keseluruhan 320 KK dengan 1 masjid 1 Musollah dan 2 sekolah kerusakan akibat bencana puting beliung.Bencana angin puting beliung sangat kencang dan hujan deras, angin mulai datang sekitar jam 15.30 ungkapnya.

Tim Emergency Response Aksi Cepat Tanggap (ACT) saat assismen

Sudiman menambahkan ucapkan Terima kasih atas bantuan yg diberikan kepada warga kami, sangat membantu sekali bantuan dari ACT,” tutur Bapak Sudiman Kepala dusun karang Padak desa lekongKec alas barat.

Dalam waktu yg sama diucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan dari relawan MRI-ACT Sumbawa,” ungkap Bapak Hamzah selaku ketua RW 06.

Ucapan terima kasih kepada warga yg menerima relawan ACT-MRI dengan baik Dan harapan pemerintah respon cepat kepada warga yg kena musibah angin puting beliung,” tutur Ardiansyah Korda MRI Sumbawa.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News