Menu

Mode Gelap
 

News · 31 Agu 2021 06:25 WITA ·

Wakil Ketua DPRD NTB H. Abdul Hadi Berikan Ucapan Selamat Kepada Kades Terpilih Se Lombok Timur.


 Wakil Ketua DPRD NTB H. Abdul Hadi Berikan Ucapan Selamat Kepada Kades Terpilih Se Lombok Timur. Perbesar

ERANTB.COM– Lombok Timur – Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB) H. Abdul Hadi, SE, MM. mengatakan setelah pelantikan kepala desa yang dilakukan bupati Lombok Timur Drs. H. Sukiman Azmi yang bertepatan dengan hari ulang tahun ke 126 Kabupaten Lombok Timur diharapkan bisa langsung bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segera merangkul pihak yang tadinya berbeda pilihan untuk bersama sama mendukung program kerja pemerintah kabupaten Lombok Timur.

“Saya ucapakan selamat kepada kades yang baru dilantik dan semoga menjadi pemimpin yang amanah dan adil, serta mewujudkan kesejahteran bagi masyarakat dan amanat yang diberikan warga kepada kades terpilih jangan disia siakan karena untuk mendapatkan kepercayaan dari warga itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras, ucap Politis PKS ini, Selasa, (31/8/2021).

Lebih lanjut dikatakan Politisi yang digadang menjadi kandidat Bupati Lombok Timur ini bahwa sewaktu pemilihan kepala desa tersebut ada kandidat lain yang ikut dalam kontestasi politik dan tentu pilihan itu memerlukan kepercayaan dan harapan yang diberikan warga kepada mereka yang terpilih menjadi kepala desa dan itu tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari warga tersebut.

“Kepercayaan yang sudah diberikan warga harus kita jaga dengan baik kerana itu merupakan kunci keberhasilan untuk periode mendatang jika ingin mencalonkan kembali,”terang Abdul Hadi.

Artikel ini telah dibaca 322 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News