Menu

Mode Gelap
 

News · 13 Apr 2021 10:02 WITA ·

Yonzikon 13/KE Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Dan Keselamatan Pembangunan Jembatan Acrow Panel


 Yonzikon 13/KE Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Dan Keselamatan Pembangunan Jembatan Acrow Panel Perbesar

ERANTB.COM– Bima- Satuan tugas penanggulangan bencana banjir Kabupaten Bima, Yonzikon 13/KE menggelar doa bersama yang dihadiri Kasiter Kasrem 162/WB Kolonel Inf Budi Rahmawan dan Danyonzikon 13/KE Letnan Kolonel Czi Alid Setiawan di H. Mansur warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Senin (12/4/2021).

Acara doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan dalam pembangunan jembatan acrow panel di desa setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kasiter Kasrem 162/WB yang mewakili Danrem 162/WB memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan Danyonzikon 13/KE selaku satgas Penanggulangan Bencana Banjir Kabupaten Bima di hadapan masyarakat peserta doa bersama.

“Keberadaan Satgas Yonzikon di sini untuk membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah membangun tiga jembatan yang rusak akibat banjir, dan kami berharap kehadiran mereka dapat diterima sebagai keluarga oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, dukungan, kerjasama dan doa dari masyarakat sangat diharapkan untuk kelancaran pembangunan jembatan acrow panel penghubung desa Bolo dengan Rade, maupun perbaikan jembatan di desa Woro dan Campa sehingga dapat selesai dengan cepat dan segera bisa digunakan.

“Jadi kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat agar pekerjaan ini berjalan lancar dan kita semua diberi keselamatan,” harap Kasiter.

Ia juga berharap, melalui doa bersama ini dapat terjalin keakraban, kebersamaan dan rasa persaudaraan yang kuat antara Satgas tanpa adanya tirai pembatas, mengingat TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Bolo Drs. Muhtar H. Idris mengucapkan terimakasih kepada TNI AD yang telah memberikan segala bantuan kepada masyarakat Bolo dalam upaya penanggulangan bencana banjir,”ujarnya.

Kehadiran Prajurit TNI khususnya Satgas Penanggulangan Bencana di Kabupaten Bima sangat dirasakan oleh masyarakat karena mereka hadir untuk masyarakat. Mereka datang untuk membangun jembatan Desa Bolo dengan Desa Rade yang putus akibat banjir.

“Sekali lagi terimakasih kepada Kasad, Pangdam IX/Udayana dan Danrem maupun Dandim Bima, yang dengan cepat merespon dan mengirim personel Yonzikon untuk membantu masyarakat kami yang kesulitan untuk memperoleh akses jalan,” tutupnya penuh kebanggaan.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

MIM Foundation Kolaborasi dengan Komunitas Gelar Humanity Gathering Se-kabupaten Lombok Timur

8 Desember 2023 - 05:26 WITA

Fraksi PKS DPR RI Menyoroti Kasus Kebocoran Data Situs KPU, Sistem IT KPU Perlu Benahi

6 Desember 2023 - 23:09 WITA

Pj Gubernur Miq Gita Buka Rakor Akhir Tahun GTRA, Inilah Pesannya!

1 Desember 2023 - 05:46 WITA

Open Donasi Palestina Diperpanjang Hingga 17 Desember 2023, NTB Bersholawat

30 November 2023 - 05:35 WITA

Konflik Kawasan Ale Belum Selesai, Warga Gapit Segel Kantor Desa

28 November 2023 - 08:23 WITA

Trending di News