Menu

Mode Gelap
 

Desaku · 1 Okt 2021 19:10 WITA ·

Bakti Berikan Bantuan Layanan Internet Gratis untuk Desa Siru


 Bakti Berikan Bantuan Layanan Internet Gratis untuk Desa Siru Perbesar

ERANTB.COM – Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) memberikan bantuan layanan internet gratis, kepada Kantor Desa Siru dan MTs. Jabal Nur Watu Lendo, Desa Siru, Kec. Lembor, Kab. Manggarai Barat.

Kepala Desa Siru, Sumardi, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementrian Komunikasi dan Informasi atas bantuan layanan internet tersebut.

“Program Bakti Kominfo sangat membantu pemerintah desa dalam memperkuat digitalisasi Desa, serta mempermudah layanan administrasi di Desa”, jelas Sumardi.

Layanan internet Bakti Kominfo selain dimanfaatkan untuk Kantor Desa, juga dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar kantor Desa secara gratis.

Ahmad Surdi, Kepala MTs. Jabal Nur Watu Lendo, Desa Siru menyampaikan, layanan internet gratis yang diberikan Bakti Kominfo, memudahkan siswa mencari informasi serta memperkaya referensi belajar, serta memudahkan interaksi guru dan siswa.

Selain itu, bantuan Bakti Kominfo dapat mempermudah pelaksanaan ujian berbasis online, serta memudahkan layanan administrasi sekolah yang serba online.

Kepala MTs. Jabal Nur Watu Lendo, juga menyampaikan terima kasih kepada Kementrian Komunikasi dan Informasi atas bantuan layanan internet gratis.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News