Menu

Mode Gelap
 

News · 24 Feb 2020 05:44 WITA ·

Brang Rea digegerkan dengan Penemuan Mayat Korban Pembunuhan


 cdn.idntimes.com Perbesar

cdn.idntimes.com

ERANTB.COM – Berita pembunuhan jika selama ini banyak kita saksikan di layar kaca televisi, namun akhir-akhir berita serupa juga banyak terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat, antara lain penemuan Mayat dalam Kalbox, pembunuhan di seranding, dan banyak kasus lainnya. Kini ditambah dengan ditemukan sesosok mayat dengan kondisi di tubuhnya tertancap tombak, pergelangan tangan hampir putus, dagu menganga dalam kondisi terlentang dan masih menggunakan helm, kejadian ini terjadi di Ujung Utara Jembatan Bendungan Kalimantong II Desa Bangkat Munteh Kec. Brang Rea Kab. Sumbawa Barat, Senin (24/02/2020).

Saksi mata Muhammad Rifai, guru PNS di SMPN 2 Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat ini dalam keterangannya menyampaikan, “pada saat saksi lewat di jembatan bendungan Kalimanton 2 untuk menuju SMPN 2 Brang Rea melihat ada seorang yang tidak dikenal duduk di ujung utara Jembatan Bendungan Bintang Bano dengan tampilan pergi berburu babi dan membawa tombak, namun saksi tidak curiga, kemudian saksi melanjutkan perjalanan mengantar sekolah anaknya dan sekitar pukul 07.00 Wita saksi mendengar ada ribut di TKP dan warga sudah ramai serta menemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka tebasan di leher, tombak masih menancap di lengan sebelah kiri.
Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh kepolisian setempat, korban yang telah diketahui identitasnya ini bernama Muharianto (56 Tahun), warga Dusun Bage Aji Desa Tepas Sepakat Kecamatan Brang Rea ini mengalami tindak pidana pembunuhan dan telah diamankan barang bukti berupa 1 buah tombak milik pelaku, 1 buah tas milik korban, 1 pasang sepatu milik korban, dan 1 pecahan kaca helm milik korban.

Semoga polisi segera menemuka pelaku pembunuhan dan menggali motif dari pembunuhan yang sadis dan brutal ini, komentar warganet yang melihat rilis foto korban.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News