Menu

Mode Gelap
 

News · 29 Mar 2020 03:37 WITA ·

Cegah Corona, Satgas PKS Sumbawa Semprot Desinfektan Sejumlah Masjid


 Cegah Corona, Satgas PKS Sumbawa Semprot Desinfektan Sejumlah Masjid Perbesar

CORONA, ERANTB.COM – Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Corona DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbawa melakukan penyemprotan Desinfektan di Sejumlah Masjid di Kabupaten Sumbawa dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid 19, Ahad (29/03).

Adizul Syahabuddin, S.P.,M.Si Ketua Satgas Tanggap Corona DPD PKS Sumbawa ketika ditemui Era NTB menyampaikan, “Kegiatan penyemprotan Desinfektan hari ini diikuti oleh semua Anggota Satgas Tanggap Corona PKS Sumbawa, pengurus DPD dan Anggota DPRD Kab. Sumbawa Fraksi PKS. Kehadiran semua unsur PKS hari ini sebagai awal dilakukannya gerakan desinfektanisasi fasilitas umum dan rumah-rumah warga yang nantinya akan dilakukan secara kontinyu oleh satgas dikuti oleh DPC-DPC PKS se Kabupaten Sumbawa. Satgas juga sedang mengupayakan masker, hand sanitizer, desinfektan, brosur edukasi tanggap corona yang nantinya dapat dibagi ke masyarakat, ungkap Adizul yang juga ketua Fraksi PKS di DPRD Kab. Sumbawa.

Adizul juga mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti berbagai arahan-arahan dari pemerintah demi keselamatan dan kesehatan bersama, mari kita jaga lingkungan kita bersama-sama dengan melakukan berbagai upaya pencegahan; phisycal distancing, patis pang bale kalau tidak ada kepentingan yang mendesak, selalu cuci tangan dengan sabun sebelum memegang makanan, muka, hidung dan mata, harap Adizul.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Sumbawa M. Takdir, SE menyampaikan, Satgas Taggap Corona sebagai ikhtiar PKS untuk bersama-sama masyarakat melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona. PKS terus menjaga jati diri sebagai partai politik yang selalu turun lansung dalam setiap bencana dan insya Allah kegiatan hari ini juga akan dilakukan oleh kader-kader PKS dilingkungannya masing-masing dimanapun berada, ucap Takdir di Masjid Darussalam Kel. Brang Biji.

Nanang Nasiruddin, SP Wakil Ketua DPRD Kab. Sumbawa melakukan Penyemprotan di Masjid Al Ikhlas Brang Biji

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Nanang Nasiruddin, SP yang ikut lansung melakukan penyemprotan, didampingi oleh beberapa pengurus DPD dan DPC PKS Kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan di Masjid Darussalam, Masjid Al Ikhlas dan rumah-rumah warga.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News