Menu

Mode Gelap
 

News · 25 Mar 2020 14:40 WITA ·

DPD PKS Sumbawa Bentuk Satgas Tanggap Corona


 DPD PKS Sumbawa Bentuk Satgas Tanggap Corona Perbesar

CORONA, ERANTB.COM – Pasca Gubernur NTB Dr. H. Dzulkieflimansyah, M.Sc mengumumkan satu kasus positif Covid 19, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Nusa Tenggara Barat (DPW PKS NTB) mengintruksikan semua DPD PKS Se-NTB untuk membentuk Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Corona di masing-masing Kabupaten/Kota.

Adizul Syahabuddin, S.P., M.Si Ketua Satgas Tanggap Corona DPD PKS Kab. Sumbawa ketika dihubungi Era NTB menyampaikan, Satuan Tugas Tanggap Corona DPD PKS Kab. Sumbawa berjumlah 16 orang yang meliputi 4 Anggota Dewan PKS, Pengurus DPD dan Kader partai, kami sudah turun lapangan untuk melakukan berbagai langkah-langkah pencegahan, misalnya kami memberikan suport untuk pembuatan Hand Sanitizer ke sekolah, pembagian hand Sanitizer di masyarakat di Dapil, kemudian kader-kader juga aktif melakukan pembagian hand Sanitizer, masker dan mengedukasi masyarakat di lingkungan rumah masing-masing, kami melalui Fraksi juga aktif mendorong eksekutif untuk lebih siap dengan segala kemungkinan, insya Allah kegiatan-kegiatan ini akan terus kami lakukan dan sambil melihat perkembangan apa yang dibutuhkan masyarakat, papar Adizul.

Adizul juga menekankan, membatasi penyebaran Penularan Covid 19 ini adalah tanggungjawab bersama antara pemerintah dan masyarakat. Percuma himbauan, edaran, bahkan intruksi dari pemerintah kalau masyarakat sendiri tidak mengindahkan, tegasnya.

Masih kata Adizul, pemerintah silahkan lakukan kewajibannya selaku pemerintah untuk melaksanakan kewajibannya dalam menyiapkan segala kebutuhan masyarakat terkait Covid 19 ini dan kita masyarakat juga harus bisa disiplin dalam menjalankan apa yang menjadi himbauan pemerintah demi keselamatan kita bersama, ucap Adizul yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Sumbawa ini.

Adizul, legislator asal Moyo Utara ini juga berharap, Phenomena ini hendaknya tidak terlalu diremehkan namun tidak perlu panik dalam menyikapinya. Insya Allah kita bisa melewatinya dengan kebersamaan dan saling bergotong royong. Kami PKS akan terus bersama-sama masyarakat dan membantu semaksimal yang dapat kami lakukan, tutup Adizul.

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News