Menu

Mode Gelap
 

News · 17 Des 2020 21:20 WITA ·

Johan Rosihan Adakan Syukuran Kemenangan Mo Novi di Pilkada Sumbawa


 H. Johan Rosihan ST, Anggota DPR RI Perbesar

H. Johan Rosihan ST, Anggota DPR RI

ERANTB.COM – H. Johan Rosihan, ST Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Pulau Sumbawa melaksanakan Syukuran Kemenangan Mo Novi di Rumah Aspirasi Johan Rosihan di Bukit Permai Sumbawa Besar, Kamis (17/12).

H. Johan politisi Senayan ini akrab dipanggil, menyampaikan “kita berkumpul di sini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas kemenangan H. Mo Novi di Pemilukada Kabupaten Sumbawa, insya Allah menjadi Bupati dan Wakil Bupati seluruh Masyarakat sumbawa. Kita merayakan kemenangan ini dengan bersyukur dengan Tausiyah sehingga apa yang kita cita-citakan diijabah oleh Allah Swt, papar H. Johan yang juga menjabat Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Bali Nusra DPP PKS.

Lanjut H. Johan, hari ini juga kita bersyukur karena Masjid dan Ruang Terbuka Rumah Aspirasi Johan Rosihan ini juga selesai dibangun, saya berharap ini dapat dimanfaatkan oleh segenap lapisan masyarakat untuk berkegiatan. Insya Allah apa yang ada ini kita niatkan untuk masyarakat, silahkan jika ada acara sunatan, khitan, perkawinan, dan lainnya dipakai. Semoga kehadiran kami dapat memberikan warna tersendiri untuk masyarakat di sini, ungkap H. Johan.

H. Johan Rosihan ST Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Bali Nusra DPP PKS Melaksanakan Syukuran kemenangan Mo Novi di Pilkada Sumbawa

Sementara itu, Dewi Noviany Wakil Bupati Sumbawa Terpilih dalam sambutannya menyampaikan, ucapan rasa Syukur kepada Allah Swt, kepada seluruh keluarga Besar PKS, tim pemenangan, relawan, simpatisan, dan seluruh masyarakat Sumbawa. Perjuangan panjang dan melelahkan ini, Allah Swt hadiahkan dengan kemenangan untuk Sumbawa Gemilang. Kami tidak bisa sampai disini tanpa keterlibatan dan dukungan banyak masyarakat. Terima kasih, tutup Novi yang akan menjadi Wakil Bupati Sumbawa Prempuan pertama di Kab. Sumbawa ini disambut tepuk tangan para peserta syukuran.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd berdasarkan hasil Rekapitulasi KPUD Kabupaten Sumbawa berhasil memperoleh suara tertinggi dengan selisih 882 Suara dibandingkan Pasangan Jarot Mukhlis. Jika tidak ada gugatan di MK, maka KPUD Sumbawa selanjutnya akan menetapkan H. Mo Novi sebagai Bupati dan wakil Bupati Sumbawa Terpilih periode 2020- 2025.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Hj. Wahidah Ketua Bidang BPKK DPW PKS NTB, H. Muhanan, Lc Sekretaris DSW PKS NTB, M. Takdir, SE Ketua DPD PKS, Nanang Nasiruddin, S.AP Wakil Ketua DPRD Kab. Sumbawa, Adizul Syahabuddin, M.Si, Syaifullah, S.Pd, H. Mas’ud Mantan Kepala Pol PP Kab. Sumbawa, Pengurus DPD dan DPC PKS Sumbawa, dan ibu-ibu Majlis Taklim dari beberapa kecamatan di Sumbawa.

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News