Menu

Mode Gelap
 

News · 17 Mei 2020 01:11 WITA ·

Johan Rosihan Bagikan 1000 Paket Ikan untuk Masyarakat


 Johan Rosihan Bagikan 1000 Paket Ikan untuk Masyarakat Perbesar

SUMBAWA, ERANTB.COM – Johan Rosihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Dapil NTB I mendistribusikan sebanyak 1.000 paket Ikan Segar, Bandeng Presto,, juga ikan olahan hasil tangkapan Nelayan kepada masyarakat bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sabtu (16/05).

Johan Rosihan menyampaikan, “yang kami salurkan tentu tak banyak dan tak mungkin bisa merata di setiap desa. Tetapi inilah upaya-upaya yang bisa kita lakukan demi membersamai masyarakat dalam kondisi sulit seperti sekarang ini, ucap politisi PKS yang duduk di Komisi IV DPR RI ini.

Johan Rosihan Menyerahkan Paket Ikan ke Warga

Masih Johan, “Saya sendiri memahami betapa Covid-19 ini adalah pukulan telak bagi kita semua. Karenanya ikhtiar dan segala usaha terbaik mesti juga kita lakukan, tegasnya di lokasi acara di Desa Labuan Bontong.

Johan juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah salah bentuk kegiatan pengalihan kegiatan untuk membantu beberapa daerah sentra produksi KKP dimasa covid ini. Kita tahu bahwa labuhan bontong ini adalah salah satu sentra garam dan kita punya Gudang Garam Nasional di sini, nah di saat covid ini, labuhan bontong juga termasuk zona merah, tutup Politisi PKS murah senyum ini.

Pada Kegiatan pembagian Paket Ikan secara simbolis ini, Johan Rosihan turut di dampingi oleh Pejabat dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Syaifullah Ketua Komisi I DPRD Kab. Sumbawa, dan Pemerintah Desa Labuhan Bontong.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News