Menu

Mode Gelap
 

News · 4 Mei 2020 04:09 WITA ·

Kader PKS Sumbawa bagi-bagi Takjil ke Masyarakat


 M. Takdir Ketua DPD PKS Sumbawa Menyerahkan Takjil Perbesar

M. Takdir Ketua DPD PKS Sumbawa Menyerahkan Takjil

ERANTB.COM – Di masa pandemi covid-19 menyebabkan terjadi pembatasan sosial terhadap aktifitas masyarakat, sehingga berimbas pada ekonomi masyarakat. Mulai dari omset usaha yang anjlok sampai dirumahkan, atau PHK.

Karena itu, beberapa kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbawa tergerak untuk berbagi di bulan Ramadhan.

Sabtu (2/05), sejumlah kader PKS Sumbawa mengadakan aksi bagi-bagi Takjil Berkah untuk buka puasa sebagai upaya membangun semangat kebersamaan dengan masyarakat.

Iksan Imanuddin Kadiv Pelayanan Umat Panitia Ansyitoh Ramadhan DPD PKS Sumbawa ketika dihubungi Era NTB menyampaikan, Penyelenggaraan aksi berbagi takjil berkah untuk buka puasatahap pertama telah dilakukan di Bukit Permai, Sering, Untir Katimis, Kerato, Poto, dan beberapa daerah di kecamatan Sumbawa, Untir Iwis, Labuhan Badas dan Moyo Utara.

Kader PKS membagikan Takjil ke Masyarakat

Saat ini kita fokuskan di lingkungan Kader-kader PKS sebagai cara kita mengikuti prosedur pemerintah dengan mengurangi kontak dan pengumpulan masa. Kedepan kita berharap bisa menyentuh lebih banyak masyarakat dan nilai bantuan bisa kita tingkatkan.

Semua bantuan Takjil yang kita bagikan merupakan hasil urunan dari kader-kader PKS Sumbawa, takjilnya dimasak di rumah kader dan dilakukan oleh kader lansung dengan melibatkan masyarakat sekitar, tutupnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Sumbawa, M Takdir SE ketika dihubungi Era NTB menyampaikan, PKS telah membentuk dua team untuk menghadapi pandemi Covid 19 dan Bulan Suci Ramadhan. Satgas Covid 19 dan Panitia Ansyitoh Ramadhan.

Kami terus menjaga semangat dan kerja-kerja PKS untuk terus melayani baik saat pemilu, tidak pemilu, bencana, ramadhan dan momen apapun PKS selalu ingin terus berkhidmad untuk masyarakat. Kami juga terus menggerakkan agar kader-kader PKS selalu tampil minimal untuk lingkungan sekitarnya, baik yang terorganisir maupun yang dilakukan secara individu dalam rangka meningkatkan kebaikan dan kebermanfaatan kita terhadap masyarakat terutama pada saat krisis bencana non alam seperti saat ini, ungkapnya.

Masih Takdir, “mari kita manfaatkan bulan Suci Ramadhan untuk kita perbanyak berdoa, beribadah dan beramal agar Allah Swt mengangkat Pandemi Covid 19 ini agar segera berakhir, kami juga mengajak masyarakat untuk kita sama-sama mengikuti arahan dan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan kita bersama, tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News