Menu

Mode Gelap
 

News · 17 Nov 2020 06:07 WITA ·

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres


 Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres Perbesar

ERANTB.COM– Waka Polres Sumbawa kini dijabat oleh Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK , PS. Koorspripim Polda NTB, menggantikan Kompol Fauzan Wadi, SH, yang dipercayai menjabat Kasubbagrenmin Bidkum Polda NTB. Keputusan Kapolda no. Kep/X/2020 tanggal 30 oktober 2020.

Bersamaan dengan ini juga dilakukan serah terima jabatan, Kasat Intelkam Polres Sumbawa Iptu Dozer Trisatria Armada, S.Tr.K., S.IK., mantan PS Paur 1 Subbidmulmed Bidhumas Polda NTB menggantikan AKP Satrio yang dipercayai menjadi Kapolsek Moyo Hulu, menggantikan AKP I Gusti Made Suardika yang kini menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Sumbawa.

Sertijab dipimpin oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, dan PJU ini tetap mengikuti protokol kesehatan demi mengantisipasi penularan Covid-19 .

Dalam arahannya, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama khususnya Kompol Fauzan atas kerjasama, dedikasi, pengabdian selama tugasnya sehingga roda kebijakan pimpinan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Untuk pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat menempati tugas yang baru. Kapolres berharap agar segera beradaptasi untuk menyesuaikan dengan tugas-tugas di lapangan.

“Khusus pada Kasat Intel, segara adaptasi, mengingat saat ini pelaksanaan Pilkada ini sedang berjalan,” harapnya.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News