Menu

Mode Gelap
 

News · 6 Mar 2021 14:55 WITA ·

Kapolres Sumbawa Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Dompu


 Kapolres Sumbawa Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Dompu Perbesar

ERANTB.COM– Polres Sumbawa menyalurkan bantuan sosial berupa sembako untuk korban banjir di Kabupaten Dompu tepatnya di Kecamatan Hu’u. Sumber bantuan sosial tersebut berasal dari seluruh personel dan juga Bhayangkari cabang Sumbawa Jumat, (05/03/21) pagi.

Satu truk yang mengangkut bantuan sembako untuk korban banjir dilepas langsung oleh Kapolres Sumbawa bersama PJU Polres Sumbawa. Sejumlah bahan makanan dan air mineral tersebut diantarkan langsung oleh personel Polres Sumbawa ke posko pengungsian di Kabupaten Dompu.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap warga dikecamatan Hu’u yang menjadi korban banjir.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang kita salurkan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mewakili seluruh Personel Polres Sumbawa turut berdoa agar bencana banjir cepat tertangani dan semoga bencana banjir tidak terjadi lagi,” Terangnya.
(Hms)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News