Menu

Mode Gelap
 

News · 16 Mei 2020 04:13 WITA ·

Lagi, KAMMI Bagi Masker Gratis Ke Masyarakat Sape dan Lambu


 KAMMI didampingi Personel Brimob Menyerahkan Masker Ke pengguna Jalan Perbesar

KAMMI didampingi Personel Brimob Menyerahkan Masker Ke pengguna Jalan

ERANTB.COM – Keluarga Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sape – Lambu dengan program “Gerakan 5000 Masker Gratis Untuk Masyarakat Sape, Lambu, dan sekitarnya”. Pada Hari Kamis, (14/05) kembali melakukan aksi pembagian Masker gratis tahap ke IV yang berlokasi di Depan Markas Brimob Kecamatan Sape.

Sebanyak 318 pcs Masker dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan yang terlihat tidak menggunakan masker. Mereka diberhentikan sejenak lalu diberikan masker dan dipakai saat itu juga. Masyarakat terlihat begitu antusias dan sangat senang tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa terimakasih karena telah mendapatkan masker gratis mengingat penyebaran virus covid 19 yang sudah semakin meluas.

Kegiatan pembagian Masker yang dikawal oleh anggota Brimob Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Sape berjalan dengan lancar dan tertib mengikuti protokol kesehatan pemerintah.

AKP Iwan Sugianto Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C pelopor Sape menyampaikan apresiasi, “Terimakasih kami ucapkan kepada teman – teman mahasiswa dari organisasi KAMMI karena telah bekerja sama dalam upaya memutuskan rantai penularan virus Covid 19 ini khususnya di kecamatan sape. Saya sangat bangga karena teman – teman memiliki kesadaran dan rasa peduli terhadap sesama. Disini kami siap mengawal dan membersamai, satu langkah, satu suara dalam memerangi wabah virus covid 19 ini dan semoga wabah ini cepar berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya“ ucapnya.

Gerakan pembagian Masker gratis ini juga didukung oleh beberapa instansi dan organisasi seperti PD KAMMI Bima, KOMPLYT, SALIMAH dan SMP N 1 Sape sebagai wujud kepedulian dan kerjasama dalam rangka memutuskan rantai penularan virus covid 19 di NTB umumnya dan di Kecamatan Sape dan Lambu khususnya.

Muhamad Saoki Ketua Panitia menyampaikan, “terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk mendukung pembuatan masker dengan tujuan memutuskan rantai penularan virus Covid 19 ini. Harapan saya semoga pada kegiatan pembagian Masker pada tahap berikutnya juga berjalan lancar dan tertib dan semoga wabah ini segera diangkat oleh Allah Swt agar kita bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

MIM Foundation Kolaborasi dengan Komunitas Gelar Humanity Gathering Se-kabupaten Lombok Timur

8 Desember 2023 - 05:26 WITA

Fraksi PKS DPR RI Menyoroti Kasus Kebocoran Data Situs KPU, Sistem IT KPU Perlu Benahi

6 Desember 2023 - 23:09 WITA

Pj Gubernur Miq Gita Buka Rakor Akhir Tahun GTRA, Inilah Pesannya!

1 Desember 2023 - 05:46 WITA

Open Donasi Palestina Diperpanjang Hingga 17 Desember 2023, NTB Bersholawat

30 November 2023 - 05:35 WITA

Konflik Kawasan Ale Belum Selesai, Warga Gapit Segel Kantor Desa

28 November 2023 - 08:23 WITA

Trending di News