Menu

Mode Gelap
 

News · 31 Agu 2020 13:14 WITA ·

Mengejutkan!!! Golkar Usung Mo-Novi, Sambirang: Kita Bersyukur, Aman mendaftar ke KPU


 Mengejutkan!!! Golkar Usung Mo-Novi, Sambirang: Kita Bersyukur, Aman mendaftar ke KPU Perbesar

ERANTB.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menandatangani sekaligus menyerahkan Formulir Model B.1-KWK untuk pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany M.Pd. Model B.1-KWK bernomor: B1 KWK-152/DPP/GOLKAR/VIII/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen, Lodewijk. F. Paulus ini, diserahkan langsung kepada Dewi Noviany yang mewakili pasangan Mo—Novi oleh Gede Sumarjaya Linggih (Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Bali Nusra) didampingi Ir. Hj. Sari Yuliati MT (Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar). Formulir B.1-KWK ini merupakan tiket bagi pasangan tersebut untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Sumbawa. Sebab dokumen ini menjadi salah satu persyaratan wajib untuk memenuhi kelengkapan administrasi saat pendaftaran.

Sambirang Ahmadi S.Ag., M.Si Ketua Tim Sukses Mo-Novi, mengaku bersyukur dengan diterimanya B.1-KWK dari partai Golkar. Artinya, pasangan berjargon “Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban” ini sudah aman untuk mendaftar ke KPU Sumbawa, tegas Sambirang yang juga menjabat sebagai Ketua Komis III DPRD Provinsi NTB ini.

Masih Sambirang, pasangan Mo —Novi sudah mengantongi B.1-KWK dari PKS dan Nasdem. Sekarang masih menunggu B.1-KWK dari PKB dan Partai Berkarya. “Intinya sudah aman, tinggal mendaftar saja,” ungkap Sambirang.

Ia berharap dengan telah terpenuhinya persyaratan pendaftaran bakal pasangan calon, tim koalisi dan para relawan tetap kompak dan semakin semangat bergerak mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban. Insya Allah kami akan mendaftar tanggal 4 September 2020 ke KPUD Kabupaten Sumbawa, tutupnya.

Dengan mendapatkan dukungan dari Golkar maka Pasangan Drs. Mahmod Abdullah dan Dewi Noviani, S.Pd., M.Pd dengan jargon Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban ini sebelumnya telah memperoleh dukungan dari PKS, PKB, Nasdem, dan Berkarya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News