Menu

Mode Gelap
 

News · 16 Mei 2020 03:23 WITA ·

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ngali


 Samsudin Relawan Inspirasi Rumah Zakat saat Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Perbesar

Samsudin Relawan Inspirasi Rumah Zakat saat Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

ERANTB.COM – Relawan Inspirasi Rumah Zakat Serahkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Senin (11/5). Bantuan diberikan langsung oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat dan Relawan rumah KAMMI Peduli Bima, diterima langsung oleh Sekertaris Desa Ngali dan masyarakat lainnya. Adapun Bantuan yang diserahkan berupa; Gula, Beras, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah untuk Anak-anak SD.

Samsudin Relawan Inspirasi Rumah Zakat menjelaskan, “ini merupakan wujud nyata kepedulian Rumah Zakat terhadap warga yang tertimpa musibah. Kami merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga di Ngali saat ini, kami akan terus berbagi, insya Allah setiap kali ada musibah yang menimpa masyarakat, kami selalu hadir tanpa membedakan siapapun,” katanya.

Samsudin juga berterima kasih kepada Keluarga Besar TKIT Al-Azzam Sila-Kecamatan Bolo telah memberikan sumbangan dan mempercayakan Relawan Inspirasi Rumah Zakat untuk menyampaikan donasi untuk korban kebakaran di desa Ngali. “Kami ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh warga ini. Kita selalu aktif bergerak dibidang sosial, seperti memberikan santunan kepada masyarakat tidak mampu,” ungkapnya.

Samsudin berharap, korban diberikan ketabahan atas musibah kebakaran ini, semoga musibah ini dijadikan sebagai pelajaran dan dapat diambil hikmahnya.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News