Menu

Mode Gelap
 

News · 19 Okt 2021 17:48 WITA ·

Reses, Nanang Serap Aspirasi Kembangkan Pariwisata Sarkofagus


 Reses, Nanang Serap Aspirasi Kembangkan Pariwisata Sarkofagus Perbesar

ERANTB.COM – Nanang Nasiruddin, S.AP Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) melakukan Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan kinerja sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, bertempat di Dusun Sela Desa Batu Tering Kecamatan Moyo Hulu, Selasa (10/21).

Nanang, akrab legislator PKS ini disapa menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi bapak/ibu agar bisa kami perjuangkan dan saya anggarkan melalui keluangan anggaran yang kita kenal dengan aspirasi Dewan, papar Nanang.

Sementara itu, Zaenuddin Maladi Sekretaris Desa Batu Tering, “mohon bantuan agar aspirasi masyarakat yang sudah dibahas dan diusulkan oleh masyarakat dari Musdus, Musrembang Desa, Musrembang Kecamatan. Mohon bantuan Pak Waka agar bisa dikawal agar bisa lolos di Kabupaten. Khususnya pengaspalan Jalan pariwisata ke Liang Petang dan Sarkofagus yang kebetulan juga banyak dimanfaatkan untuk ke ladang dan sawah oleh masyarakat Batu Tering”, harap Sekdes.

Sementara itu, Jef Warga Dusun Melung Desa Batu Tering menyampaikan, “saya ini pemilih Golkar dari tahun ke tahun, yang hari ini menyatakan bahwa saya akan memilih PKS dengan kehadiran Pak Waka untuk datang reses ke Desa kami. Kami ingin menyampaikan aspirasi warga, mohon bantuan untuk jalan usaha tani dusun melung yang dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Jalan tani ini sangat rusak parah sudah hampir tidak bisa dilalui”, papar Jef.

Nanang menjawab Aspirasi Warga, “jalan Tani, jalan Aspal Desa Batu Tering, mohon disiapkan proposalnya. Hasil Musrembangdes Desa Batu Tering mohon diberikan ke saya, agar bisa saya kawal, terutama yang menjadi skala preoritas masyarakat. Insya Allah, saya akan anggarkan melalui Dana aspirasi saya. Desa Batu Tering saya akan berikan 100 Ekor Kambing untuk dijadikan bibit oleh Masyarakat Desa Batu Tering, terang pejabat ramah dan murah senyum ini yang disambut tepuk tangan para peserta Reses.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

MIM Foundation Kolaborasi dengan Komunitas Gelar Humanity Gathering Se-kabupaten Lombok Timur

8 Desember 2023 - 05:26 WITA

Fraksi PKS DPR RI Menyoroti Kasus Kebocoran Data Situs KPU, Sistem IT KPU Perlu Benahi

6 Desember 2023 - 23:09 WITA

Pj Gubernur Miq Gita Buka Rakor Akhir Tahun GTRA, Inilah Pesannya!

1 Desember 2023 - 05:46 WITA

Open Donasi Palestina Diperpanjang Hingga 17 Desember 2023, NTB Bersholawat

30 November 2023 - 05:35 WITA

Konflik Kawasan Ale Belum Selesai, Warga Gapit Segel Kantor Desa

28 November 2023 - 08:23 WITA

Trending di News