Menu

Mode Gelap
 

News · 18 Agu 2020 07:45 WITA ·

TGH. Satriawan, Lc Rayakan HUT RI Ke 75 dengan Cara Bagikan Mushaf Al-Quran dan material Bangunan di Sekotong


 TGH. Satriawan, Lc Rayakan HUT RI Ke 75 dengan Cara Bagikan Mushaf Al-Quran  dan material Bangunan di Sekotong Perbesar

ERANTB.COM-– Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Relawan dan TGH Satriawan, LC MA Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat membagikan mushaf Alquran ke pondok pesantren Senin, (17/08).

Koordinator Relawan TGH Satriawan, Lc mengatakan, kegiatan pembagian Alquran sendiri dengan tujuan mengajak membudayakan warga Sekotong mengaji lebih khususnya pondok pesantren sekaligus membiasakan membaca Alquran dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah Mushaf Alquran dan material sudah disalurkan ke pesantren Nurul Quran Wasysyifa semoga menjadi barokah”, harap Ustadz Abdul Majid.

Masih Abdul Majid, semoga bisa membantu pondok pesantren Nurul Quran Wasysyifa dengan memberikan beasiswa untuk siswa miskin dan pemberdayaan pemuda ujarnya.

“Di bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke-75 ini, menjadi momentum kebaikan dan kesejahteraan bagi semua warga Lombok Barat Khususnya Warga Sekotong tengah untuk selalu membaca dan mengamalkan Alquran,” tambahnya.

Sementara itu, Pengurus Pondok Pesantren di ponpes Nurulquran wasysyifa Tembowong sekotong tengah ustadz Abdul Majid mengatakan, sangat berterima kasih atas diberikanya Al-Qur’an kepada pesantrennya dan Santri Diniyah.

Anggota DPRD Provinsi NTB TGH Satriawan mengharapkan kepada santri dan santriwati untuk lebih bersahabat dengan Qur’an karena pondok ini, bernama nurul quran. perbanyak hafalan Qur’an ,ke depan pemahaman dan pengamalan alquran. karena kewajiban kita terhadap Al-Qur’an : membaca nya, menghafalnya, memahaminya dan mengamalkannnya ungkapnya, saat ditemui wartawan Era NTB.

“Jadi bagaimana kita bisa mengamalkan dan terus membaca Alquran itu sendiri,” ucap Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil Lombok Barat.

“Sekaligus dengan diberikannya Alquran untuk mengingatkan kepada santri kami agar selalu membaca Alquran,” tutup tuan Guru murah senyum dan hamble ini.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

MIM Foundation Kolaborasi dengan Komunitas Gelar Humanity Gathering Se-kabupaten Lombok Timur

8 Desember 2023 - 05:26 WITA

Fraksi PKS DPR RI Menyoroti Kasus Kebocoran Data Situs KPU, Sistem IT KPU Perlu Benahi

6 Desember 2023 - 23:09 WITA

Pj Gubernur Miq Gita Buka Rakor Akhir Tahun GTRA, Inilah Pesannya!

1 Desember 2023 - 05:46 WITA

Open Donasi Palestina Diperpanjang Hingga 17 Desember 2023, NTB Bersholawat

30 November 2023 - 05:35 WITA

Konflik Kawasan Ale Belum Selesai, Warga Gapit Segel Kantor Desa

28 November 2023 - 08:23 WITA

Trending di News