Menu

Mode Gelap
 

News · 23 Okt 2020 15:00 WITA ·

Meningkatkan Kapasitas Ilmu Agama Islam Untuk Masyarakat, Relawan Inspirasi Rumah Zakat Gelar Majelis Taklim Rutin


 Meningkatkan Kapasitas Ilmu Agama Islam Untuk Masyarakat, Relawan Inspirasi Rumah Zakat Gelar Majelis Taklim Rutin Perbesar

ERANTB.COM– Relawan Inspirasi Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Provinsi NTB mencoba menggelar kegiatan Majelis Taklim untuk Masyarakat Desa Dena Secara Rutin yang bertujuan meningkatkan Kapasitas dan Kepahamaman Ilmu Agama Islam, Kamis 22/10/2020.

Kegiatan Majelis Taklim Rutin merupakan Program Capacity Building dari Desa Berdaya Rumah Zakat yaitu Program yang bertujuan meningkatkan Kapasitas Ilmu Spiritual untuk Masyarakat, Selain Majelis Taklim Rutin ada juga Program Gerakan Subuh Berjamaah yang dilaksanakan di waktu Subuh,” ungkap Sarwan.

“Lagi Sarwan Kegiatan ini akan dijalankan Secara Rutin Oleh Relawan Inspirasi Perbulannya, dengan waktu yang Insidental,” Ungkap Sarwan dikenal Relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Setelah sukses menjalankan 2 kali kegiatan Masyarakat begitu antusias dan senang sekali dengan adanya Pemuda yang mampu memberikan kontribusi terhadap lingkungan yang bertujuan mengingatkan Masyarakat terhadap fungsi dan nilai-nilai agama Islam serta Kepahamamanmya,” tuturnya Sarwan.

“Kita sebagai Masyarakat perlu mengikuti kegiatan-kegiatan Keagamaan seperti ini sebagai bentuk tanda cinta kita pada Agama Islam dan kepada Allah SWT Agar bisa meraih Syurga-Nya” Ungkap H. Hanafi sbg tokoh agama dan pengurus Mushola Al-Amin Cabang Dena.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News