Menu

Mode Gelap
 

News · 23 Nov 2020 07:46 WITA ·

Rumah Zakat Menyalurkan Bantuan Al-Qur’an Untuk TPQ ASSALAM


 Rumah  Zakat Menyalurkan Bantuan Al-Qur’an Untuk TPQ   ASSALAM Perbesar

ERANTB.COM–Relawan Inspirasi Rumah Zakat Ardiansyah melakukan pemberian bantuan Al Qur’an kepada TPQ Assalam yg dikelola oleh ustadz Harun alfan dan Sebagai Guru ngaji di TPQ Assalam. Senin, 11/2020.

Kegiatan pemberian bantuan Al Qur’an ini, dilakukan di Sekertariat TPQ Assalam bersama ustadz Harun alfan langsung menerima bantuan tsb kegiatan di RT 02 RW 10 Dikelurahan Bugis Kec. Sumbawa Kabupaten Sumbawa Prov. NTB.

Dalam kegiatan ini, rumah zakat memberikan bantuan Al-Qur’an melalui relawan inspirasi desa berdaya di kelurahan Bugis dengan adanya bantuan tsb, bertujuan mempermudah anak-anak yg tidak mempunyai Al-Qur’an dan Menganti Al Qur’annya . dimana saat ini TPQ Assalam dan anak-anak masih terbatas Al-Qur’an dan Iqronya,” Kata Ardiansyah.

Ardiansyah menyampaikan, melalui bantuan tersebut diharapkan dapat mempermudah TPQ Assalam dan anak-anak bisa menikmati membaca Al Qur’an Baru,” Ungkapnya.

Selain itu, Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dan menjawab keterbatasan kebutuhan anak-anak di TPQ. Kiranya bantuan ini dapat membantu para anak-anak semakin mampu dan rajin membaca, memahami Iqra` dan Al Qur`an. Jika anak semenjak dini diajarkan membaca Iqra atau Al-Qur’an mereka akan lebih mudah dan terbiasa untuk membaca Iqra atau Al-Qur’an,” ujarnya Ardiansyah.

“Ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada Rumah Zakat dan donatur atas support dan bantuan Al-Qur’an yang diberikan kepada kami, semoga dengan bantuan Al-Qur’an ini, para anak-anak TPQ Assalam semakin rajin dan antusias membaca Al-Qur’an,” Tutur Ustadz Harun.

“Semoga rumah zakat diberikan keberkahan Dan Sukses selalu, dan di ridhoi oleh Allah SWT. Ungkap Harun.

Diakhir pembicaraan melakukan Foto penyerahan Bantuan Al-Qur’an bersama ustadz Harun dan anak-anak TPQ Assalam.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov NTB  Targetkan 24 Ribu ASN, Dalam Gelar Pekan Literasi Digital Sektor Pemerintahan

24 April 2024 - 02:49 WITA

Pj Gubernur NTB Tutup Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center

5 April 2024 - 16:08 WITA

MIM Foundation Berbagi Kebahagiaan dengan 500 Anak Yatim dalam Program Begibung Bersama Yatim, Dihadiri Walikota Mataram

1 April 2024 - 05:59 WITA

MUSDA V KAMMI, Rahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PD KAMMI Sumbawa

18 Maret 2024 - 06:28 WITA

Menjelang Ramadhan, MIM Foundation Mendistribusikan 3800 Dus Air Mineral untuk Masjid di Nusa Tenggara Barat yang didukung oleh Bank Dinar

8 Maret 2024 - 10:37 WITA

PD KAMMI BIMA Mendesak Presiden Untuk Bersikap Netral Dalam Pilpres 2024 , Harus Menampilkan Sikap Negarawan

3 Februari 2024 - 21:06 WITA

Trending di News